Waduuh!!! Cewek Ini Ditemukan Pacarnya Meninggal Dengan Rok Terangkat Dan Tanpa Celana Dalam

Waduuh!!! Cewek Ini Ditemukan Pacarnya Meninggal Dengan Rok Terangkat Dan Tanpa Celana Dalam
Rok Wanita Ini Terangkat, Tak Pakai Dalaman Lagi. Kekasihnya Syok
Image Ilustrasi
JAKARTA SELATAN - Perempuan belia bernama Bernadetha Dede Sari (24) ditemukan pacarnya meninggal di kamar indekosnya pada Jalan Pedurenan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2018). Sari ditemukan pada kondisi tanpa celana pada.
Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini mengatakan, korban pertama kali ditemukan sang kekasihnya yang bernama Gunawan. “Kamis sore saksi bermaksud mampir ke tempat indekos korban dengan maksud membawa makan,” kata Irwa, Pada Jumat (9/2/2018)
Awal penemuan tersebut, saksi melihat pintu indekos kekasihnya tak terkunci. Tetapi, dari dalamnya tak terdengar suara apapun.
“Kemudian saksi mencari korban, kemudian ditemukan didalam kamar dengan keadaan rok terangkat dan tanpa celana dalam,” tukas Irwa.
Saksi mulanya hanya menganggap jika korban tertidur. Tapi, Sari waktu dibangunkan tak kunjung bangun. “Ketika dicek juga sudah tak bernapas,” imbuhnya.
Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sakit & peristiwa itu dilaporkan ke polisi. Berdasarkan pemeriksaaan pihak kepolisian, korban ternyata meninggal lantaran sakit diare.
Irwa menambahkan, tidak terdapat indikasi-tanda penganiayaan & pemerkosaan pada tubuh korban. Soal jasad korban yang tidak mengenakan celana dalam, diduga korban lelah lantaran harus bolak-balik ke kamar mandi dari dampak sakit yg dideritanya.
“Berdasar informasi pacarnya, korban mengeluh sakit sejak seminggu kemudian,” sambung dia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »