Ngangk*ng Plus Nggak Pakek Bra Foto Hot Pamela ‘Duo Serigala’ Bikin Netizen “Pengen Masuk Situ ?”

@Pamela Duo Serigala
Salah satu personel pedagdut Duo Serigala Pamela Safitri yang kembali lagi bikin heboh Netter pengguna media social. Mereka yang sering kali mengunggah berbagai foto yang tak layak dikonsumsi public dan berbagai video panas lainya.
Kini salah satu foto yang menjadi viral di media sosial adalah foto yang memperlihatkan Pamela Safitri sambil duduk ngangkang di depan teman duetnya sendiri yakni Ovi Sovianti tanpa mengenakan celana panjang.
Pamela Safitri yang ngangang terlihat hanya mengenakan celana yang sangat pendek sekali bahkan hampir tak terlihat oleh kasat mata. Paha yang besar dan mulus itu pun di umbar terbuka lebar. Bahklan Pamela terlihat tidak mengenakan bra kala foto tersebut.
Hanya mengenakan kemeja berwarna pink dduga dengan sengaja ia buka sedikit di bagian depan dadanya, sehingga terlihat lah dengan sangat jelas belahan dada Pamela Safitri yang sedikit menonjol keluar dengan foto yang telah di unggahnya itu lah kini menjadi bahan perbincangan hangat figur publik.
Dalam foto tersebut nampak Pamela Safitri melingkarkan tangan kananya ke leher Ovi Sovianti yang saat itu tengah duduk di depanya. Keduanya pun tampil tersenyum menghadap kea rah kamera tanpa malu – malu lagi dengan gaya berfotonya yang di anggap sangat lah tidak wajar.
Di foto yang lain pun Pamela dan Ovi yang Nampak memeragakan goyang tusuk depan tusuk belakang dan di foto tersebut Pamela Safitri tengah memegang bagian “anunya”. Foto – foto hot yang telah di unggah oleh Duo Serigala itu yang sering kali mendapatkan komentar negative dari para Netizen.
Beragam komentar pun telah nyasar ke kolong komentar akun instagram mereka. Ada yang senang tetapi lebih banyak lagi yang menyesalkan perilaku keduanya tersebut. bahkan ada pula yang menanyakan tariff untuk boking tariff Pamela Duo Serigala.
Berikut komentar para Netzen:
“hai cewe bisa di boking gak ni. ?? berapa harganya kaka.” Ungkap slaah stau akun. “Siapa yang sudah masuk ke situ penasaran deh.” Tmbahnya dengan godaan. (newsth.com)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »