Hobi Unggah Video Seksi di Media Sosial, TKW Hongkong Ini Jadi Buruan Para Pria

Sri Utami, Janda TKW Indonesia Asal Kediri
Melalui media sosial Facebook orang biasa sekalipun bahkan dapat terkenal. Seperti halnya yang dialami seorang TKW Indonesia yang bernama Sri Utami, dia terkenal di media sosial FB, bahkan kini jumlah pengikutnya pun sudah mencapai angka puluhan ribu.
TKW asal Indonesia ini sering kali membuat status vulgar di Media sosial Facebook sehingga mengundang banyak Netizen Pria yang memburunya. Setiap Sri Utami mengunggah foto vulgar ke FB pasti banyak pengikutnya yang langsung merespon dan memberikan komentar.
Namun tidak semua pengikut di FB TKW Indonesia yang disebut-sebut berasal dari Kediri itu adalah penggemarnya. Banyak juga haters yang selalu berkomentar pedas ketika Sri Utami membuat status vulgar maupun mengunggah foto hot.
Meski banyak haters yang terus membullynya di media sosial, Sri Utami tetap eksis dan melakukan ulah isengnya itu di FB.  Sri Utami mengaku sebagai janda dan terus mengunggah foto vulgar.
Sering kali akun FB miliknya diblokir karena keseringan mengunggah foto dan video vulgar. Namun Sri Utami tetap santai dan selalu membuat akun Facebook baru. Tidak hanya melalui media sosial FB, Sri Utami juga sering membuat video vulgar dan diunggah ke situs Youtube.
Di situs Youtube justru lebih parah lagi, ada sebuah video yang memperlihatkan Sri Utami tengah bergoyang vulgar dengan mengenakan pakaian hot. Goyangannya juga terlihat menggoda diiringi lagu dangdut.
Karena ulahnya Sri Utami yang sudah kelewat batas baik di FB maupun Youtube, pernah ada petisi yang muncul di situs Change. Petisi itu berisi laporan terkait TKW asal Indonesia yang dianggap telah mencemarkan nama baik Indonesia karena sering mengunggah foto dan video hot ke media sosial.
Meski demikian Sri Utami tidak menggubrisnya dan tetap melakukan ulah isengnya tersebut. Dia nampak tidak peduli orang lain mau berkata apa, yang penting dia enjoy melakukannya.( newsth.com)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »