Viral Video: Pengetua Bercumbu Mesra Dengan Cikgu Sekolah 2016

Viral Video: Kepala Sekolah Bercumbu Mesra dengan Guru Gegerkan Dunia Maya
Video viral yang telah diunggah ke situs jejaring sosial Facebook menampilkan aksi seorang pria yang memeluk dan mencumbui seorang wanita.
Video viral tersebut terungkap ke publik di negri jiran Malaysia, sejak seminggu terakhir, sontak saja video viral tersebut menjadi pusat perhatian warga, karena disebutkan bahwa dua orang yang ada dalam rekaman video itu adalah kepala sekolah dan guru.
Berita tersebut awalnya dilansir berdasarkan harian lokal di Malaysia Berita Harian.
Dalam video viral yang berdurasi delapan menit yang diunggah oleh pemilik salah satu akun Face Book, terlihat pasangan paruh baya itu bercumbu mesra.
Mereka bertukar cium dan peluk di dalam sebuah ruangan yang terlihat seperti ruangan kerja.
Dalam keterangan tertulis yang menyertai video itu disebutkan, pasangan itu adalah kepala sekolah dan guru. Namun, hingga berita ini ditayangkan belum diperoleh konfirmasi tentang kebenaran kabar ini.
Kendati demikian, rekaman ini telah menciptakan kehebohan di dunia maya.
Lebih dari 1,6 juta penonton yang telah menyaksikan video viral tersebut, dan bahkan video viral tersebut sudah dishare sebanyak 30.000 kali sejak pertama kali diunggah.
Presiden Persatuan Nasional Profesi Guru (NUTP) di Malaysia, Kamarozaman Abd Razak, seperti dikutip dari the Malay daily, Jumat (23/9/2016), menyebutkan penyelidikan atas temuan ini sedang berjalan.
"Jika benar insiden itu terjadi, maka ini merupakan hal yang memalukan. Kami perlu menyelidiki hal ini lebih dalam, sebelum melibatkan sekolah dan pihak kantor pendidikan distrik," kata dia.
Terkait dengan kasus ini, pengguna FB lain memberikan penjelasa terkait video itu.
Dia menyebutkan, jika video viral tersebut merupakan video lama yang terjadi di sebuah kantor di Johor.
"Penyelidikan dulu telah menyimpulkan orang di dalam video iru bukan kepala sekolah dan guru, dan Kementerian Pendidikan tak terkait dengan kasus ini," ungkap dia.
"Video klip ini sepertinya pertama kali direkam sekitar delapan tahun lalu, di sebuah kantor perkebunan di Segamat, Johor," ungkap salah satu netizen.(Sumber: Kompas.com)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »