Bigo Live: Video Adelia Zahra Hijaber Cantik Sangat Menggoda Iman

Bigo Live, siapa yang tak kenal dengan salah satu aplikasi media sosial yang berbasis tayangan langsung video (live video). Seperti salah satu pemilik akun Bigo Live yakni Adelia Zahra yang kini menjadi bahan pergunjingan media sosial karena telah menyalahi aturan penggunaan Bigo Live.
Dalam video live Bigo tersebut menayangkan dengan sengaja sang pemilik akun Adelia Zahra dengan sengaja melecehkan Jilbab (hijab) yang umumnya digunakan perempuan muslim Di Indonesia. Walaupun ia mengenakan Hijab, akan tetapi dia sengaja menampilkan aksinya berbuka sebagian aurat bahkan tak canggung ia berbagi pengalaman ketika ia berbuat begituin bersama pacarnya. Adelia Zahra juga suka mengumbarkan aurat dan ia juga menyuguhkan pembicaraan senonoh kepada penonton setanya.misakan ia berbagi cerita tentang pengalamannya bercinta dengan pacar.
Banyak netizen yang menghujat tingkahnya setelah beberapa waktu lalu live videonya beredar luas di situs berbagi vidoe Youtube, hujatan demi hujatanpun netizen curahkan lewat kekesalan mereka antara lain.
"Lepasin tu hijab, malu sama Tuhan neng," ungkapan pemilik akun YouTube Muhammad asshaf Puangdipati.
"Itu bukn orang muslim kli," tulis pemilik akun Deny Ros0.
"Astagfirullah, yg kaya gini yg merusak citra perempuan berhijab," tulis pemilik akun Alia Regina.
Untuk mencari popularitas, Adelia Zahra bukan hanya sekali dua live, tetapi lebih dari beberapa kali live dalam sehari.
Disadarinya atau tidak, beberapa para penonton setianya berhasil merekam aksi live dia dan membagikannya ke media sosial Youtube dan lainnya.
Seperti salah satu video hasil rekaman penontonnya kini tersebar tak terkendali itu. Adelia Zahra bahkan sempat menanggapi hujatan para netizen yang kesal dengan aksinya itu.
"Lu suruh gue hargai Islam tapi lu sendiri main Bigo."
"Terus ngapain lu masih lihat-lihat gue? Lu juga dosa, dong," Ungkap Adelia Zahra.(tribunnews.com/newss) SIMAK VIDEONYA DISINI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »