Pramugari Ini Ungkap Kelakuan Ayu dan Raffi Ciuman Melulu di Bilik Pesawat

Walaupun Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berulang kali menapik gosip yang menyebut mereka berangkat liburan bersama ke Amsterdam, Belanda pada 17 Juli silam, bukti-bukti keberangkatan mereka berdua terus bermunculan di media sosial.
Kabar terbaru diambil dari laman akun milik Ayutingting_haters mengunggah sebuah bukti kebenaran berupa Electronic Ticket dengan mengaatas nama Ayu Rosmalina nama asli Ayu Ting Ting.
Dalam postingan tersebut dengan jelas terlihat nomor tiket, nomor penerbangan, maskapai beserta tanggal keberangkatannya. Bukti ini dipajang akun haters untuk menepis anggapan jika tiket yang mereka posting sebelumnya adalah hasil editan mereka semata.
Namun bukan hanya bukti Electronic Ticket saja yang membuat awak netizen yakin Ayu dan Raffi barengan ke Amsterdam.
Akun ini juga mengunggah ungkapan kesaksian salah seorang pramugari senior maskapai yang pesawat yang digunakan Raffi dan Ayu saat mereka balik dari Amsterdam.
Berdasarkan ungkapan kesaksian pramugari tersebut, Ayu dan Raffi disebut memilih first class.
Berdasarkan ungkapan kesaksiannya itu pula dibenarkan jika Ayu satu bilik dengan Raffi. Bahkan disebutkan jika selama penerbangan Ayu dan Raffi ciuman melulu dibilik pesawat.
“Di pesawat beb kerjanya kissing mulu,” demikian screenshot percakapan yang diunggah Ayutingting_haters.
Pramugari tersebut mengakui kebenarannya, menurutnya dia tak ingin mendokumentasikan momen tersebut karena takut dipecat pihak maskapai.
benarannya oleh pramugari tersebut jika Ayu dan Raffi sempat ketinggalan pesawat. Awalnya mereka memilih maskapai luar negeri tapi karena telat mereka memilih maskapai dalam negeri.
Sontak saja para haters heboh dengan pengakuan tersebut. Mereka meminta Raffi dan Ayu menggelar konfrensi pers bersama untuk menjawab isu perselingkuhan ini kepada pablic.
“Kalo emang mereka gak mau ngaku aku mau live d dasyat mamat dan att d hipnotis sama mas uyakuya tanpa di edit sedikitpun tayangan y biar seluruh indonesia tau yg bohong dan hbenar yg mana. Kalo emamg ayu dan raffi gak ada ubungan apa2 aku berani meminta maaf ke mereka,” tantang salahDiungkapkan ke satu netizen.(Sumber: Tribun Timur/newss)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »