Video “Memori Berkasih” Dicemari Aksi Tak Senonoh

Memori Berkasih
Video Smule “Memori Berkasih” Dicemari Aksi Tak Senonoh
Video Smule “Memori Berkasih” Dicemari Aksi Tak Senonoh
Saya tidak akan maafkan orang yang telah menyebarkan video tersebut. Kata Bella Gadis remaja yang menjadi pusat perhatian sosial media setelah video smule dengan seorang lelaki di atas ranjang dalam kondisi memalukan (separuh bogel) sambil menyanyikan lagu memori berkasih tersebar dilaman media sosial.
Video smule telah tersebar dalam beberapa hari terakhir melalui akun Instagram Lambe tureh. Tidak jelas bahwa motif pemilik akun membocorkan video pribadi pasangan tersebut.
Dia mengatakan bahwa pria yang berada di belakang dalam video tersebut Aldy (mantan pacar bella) setelah beberapa teman memberitahunya tentang hal itu.
Awalnya kedua pasangan ini mencoba menyangkal bahwa orang-orang di video smule itu bukan mereka sendiri, tapi setelah akun lambe tureh memviralkan screen shoot percakapan mereka,di mana pasangan tersebut meminta video tersebut untuk dihapus hal ini terlihat jelas kebohongan pasangan tersebut.
Kini kedua akun pasangan tersebut menjadi mangsa bully natizen,ramai di antara netizen menuturkan kata kata kasar dan membuat kemalangan yang harus diajari oleh para pecinta ini.
Bagaimanapun lelaki dalam video mengakui kesilapannya dan memohon agar berhenti membulli serta menyebarkan video mereka. pasangan ceweknya bella juga turut meminta maaf kepada publik dan tidak menyangka video lama mereka telah bocor kelaman media sosial.
Sementara Pemilik Akaun Lambe tureh ketika dihubungi pemberita berkata sebenarnya video smule tersebut didapati dari akun lama Aldy ketika masih berpacaran dengan Bella.
“saya tidak bocorkan video pasangan itu,mereka sendiri yang membagikannya di laman media sosial,saya mendapatkan video di akaun Instagram lama mantan kekasih bella, harapanya kepada semua agar lebih berhati hati selepas ini, katanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »