Enggan mendesah di atas ranjang, suami cekik isterinya hingga tewas

suami cekik isterinya hingga tewas
Enggan mendesah di atas ranjang, suami cekik isterinya hingga tewas
Enggan mendesah di atas ranjang, suami cekik isterinya hingga tewas
Hanya kerana enggan mendesah ketika di atas ranjang, seorang suami tega mencekik isterinya sendiri hingga meninggal dunia dalam kejadian malam kelmarin di kalimantan borneo.
Korban yang di kenali sebagai Salwa 31 tahun ditemukan meninggal pertama kali oleh tetangganya yang merasa curiga wanita pekerja kantin di sebuah perusahaan itu tidak keluar rumah seperti biasanya.
Menurut saksi Zubaidah,dia mengetuk pintu sebanyak 3 kali sebelum masuk kedalam rumah dan menemui rekan sekerjanya itu terbaring tak bernyawa.
Takut dengan kejadian tersebut, Zubaidah memanggil beberapa warga lainnya sebelum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak polisi.
Menurut Zubaidah,malam sebelum kejadian korban dilihatnya bersama dengan suami yang sudah hampir setahun meninggalkan rumah.
Atas kesaksian tersebut pihak polis terus memburu suaminya dan berhasil menangkap suami korban kira-kira jam 3 siang ketika hendak mencoba melarikan diri ke Malaysia.
Tersangka yang juga warga negara kalimantan diketahui bekerja di malaysia sebagai pekerja bagunan sejak dua tahun lalu.
Menurut pengakuan tersangka Rozali 35 tahun mengaku membunuh isterinya karena mencurigai kesetiaan isterinya itu selama dia meninggalkan rumah.
Ketika malam kejadian perasaan curiginya mulai muncul ketika isterinya itu tidak mendesah di atas ranjang.
Apabila pelaku bertanya “apakah ada lelaki lain selain dirinya”,katanya korban hanya diam dan kemudian menolak untuk tidur bersama.
Berang dengan tindakan isteri,pelaku kemudian bertindak mencekik korban sebelum membekapnya menggunakan bantal hingga istrinya meninggal dunia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »