Suka Bumi Heboh dengan Kemunculan 90 tumpukan batu di sungai, apa ini peristiwa mistis? atau hanya kerjaan pemuda yang iseng?

Kemunculan 90 tumpukan batu di sungai
Suka Bumi Heboh dengan Kemunculan 90 tumpukan batu di sungai, apa ini peristiwa mistis? atau hanya kerjaan pemuda yang iseng?
apa ini peristiwa mistis? atau hanya kerjaan pemuda yang iseng?
Belakangan ini warga Sukabumi dihebohkan dengan fenomena Heboh dengan Kemunculan 90 tumpukan batu di sungai.Tumpukan batu dengan jumlah cukup banyak terlihat di sebuah sungai daerah Sukabumi.
Kemunculan tumpukan batu ini menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang bertanya-tanya dengan fenomena Heboh dengan Kemunculan 90 tumpukan batu di sungai ini.
Agoest Laka Laka pengguna facebook mengunggah foto dan video yang memperlihatkan kejadian Heboh dengan Kemunculan 90 tumpukan batu di sungai pada Kamis (1/2/2018). Menurut penjelasannya kejadian aneh tersebut terjadi di Cidahu Sukabumi.
"lagi viral di cidahu sukabumi, ditemukan sejak pagi orang yg mau ke sawah . apa sekedar iseng atau tidak....???"
"tapi kreatif sih..hanya Allah yg tahu..." begitu tulis Agoest Laka Laka.
90 tumpukan batu ini mengingatkan kita pada balancing art, seni menyeimbangkan segala benda. Karya seniman balancing art ini memang banyak ditemukan di sungai.
Namun anehnya yang terjadi di Cidahu Sukabumi ini bisa banyak sekali batu yang bertumpuk mencapai 90 tumpukan batu.
Menurut keterangan seorang warga sekitar yang terekam video, jumlah tumpukan batu itu sekitar 90 tumpukan. Pria yang merupakan warga sekitar juga heran dan baru kali ini melihat fenomena aneh tersebut. Sebelumnya dia hanya mendapat cerita dari orang-orang.
Menurutnya, tumpukan batu ini tidak hanyut terkena air sungai yang banjir apalagi sekarang sedang musim hujan. Sebenarnya dia ingin membuktikan apakah tumpukan batu itu betul tidak hanyut. Tapi pria ini mengaku takut kalau tumpukan batu diobrak-abrik dan terjadi hal mistis.
Ada netizen yang menyangkutpautkan kejadian aneh ini dengan hal mistis. Bahkan beberapa pendapat netizen ada yang menyatakan kalau itu hanya kerjaan pemuda yang iseng.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »