Janda Muda Itu Langsung Disergap Pelaku Saat Buka Celana Disemak-semak Dan Terjadilah

janda muda itu langsung disergap pelaku saat buka celana disemak-semak dan terjadilah
BAB di Semak-semak, Janda Muda Jadi Korban Asusila di Medan
Image Ilustration
Janda muda berinisial NR (22), langsung disergap AS, pria pengungsi Rohingya ketika sedang buka celana. Dalam keadaan terdesak, NR pun terpaksa melayani nafsu bejat pria tersebut di semak-semak.
seperti lansiran Medansatu.com, Peristiwa naas tersebut terjadi di semak-semak, belakang tempat tinggal   majikannya di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).
Informasi yang dihimpun, Rabu (7/1/2018), kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Delitua Polrestabes Medan, & pelakunya telah ditangkap. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Delitua AKP Arifin Marpaung melalui kanit Reskrim Iptu Prastyo Triwibowo membenarkan insiden itu. Laporan korban sudah kita terima, pelaku jua sudah diamankan,ungkapnya.
Kejadian berawal ketika janda anak satu asal Kabupaten Langkat, Sumut, itu kebelet buang air besar  (BAB). Bukannya membuang hajat di toilet rumah majikannya, akan tetapi korban malah berniat buang hajat di semak-semak.
Karena sudah sesak banget, NR pun terburu-buru menuju semak-semak yang berada tepat dibelakang tempat tinggal   majikannya. Korban malah menuju belakang tempat tinggal, bukan menuju kamar mandi (toilet) yg ada di dalam rumah,ujar Iptu Prastyo.
Saat korban sedang membuka celana pendek yg dikenakannya dan bersiap BAB, Tiba-tiba datang pelaku melintas di lokasi. Melihat janda sedang buka celana, pelaku pun eksklusif khilaf. Perlahan dia mendekat, & langsung menyergap korban, dan membekap mulutnya.
Korban pribadi berontak ketakutan, namun dia tak bisa berteriak lantaran mulutnya dibekap. Lantaran korban terus memberontak, pelaku eksklusif mengepalkan tinjunya ke paras korban sambil menebar ancaman akan dibunuh.Karena ketakutan, korban pun akhirnya pasrah dijamah. Pelaku pun dengan leluasa melampiaskan hasratnya. Usai melakukan perbuatan terkutuk, pelaku langsung pulang sambil balik  menebar ancaman. Kalau cerita sama orang, kusikat kau!Ancam pelaku.
Korban kemudian kembali memakai celana pendeknya, tanpa mengenakan celana dalam (CD). Pasalnya, dalamannya tersebut telah dipakai buat membersihkan bekas cairan pelaku yang berselemak. Ia langsung masuk ke rumah & menceritakan insiden barusan kepada majikannya sambil memperlihatkan celana dalamnya yang basah karena cairan amis tersebut.
Didampingi majikannya, masalah tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Delitua. Sementara majikannya berstatus menjadi saksi pada masalah tersebut. Dia juga mengaku heran menggunakan korban yang selalu buang hajat pada semak-semak, padahal pada rumah ada toilet. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »