Bu Polwan Dan Pak Perwira Kepergok Ngamar Bareng Di Hotel

Bu Polwan Dan Pak Perwira Kepergok Ngamar Bareng Di Hotel
Polwan Kepergok Selingkuh dengan Perwira di Hotel Bandar Lampung
Image Ilustration
Lampung. Duh!!! Seorang oknum perwira menengah (Pamen) polisi ketahuan ngamar bareng pada hotel menggunakan oknum Polwan yg jua seorang istri polisi.
Kedua oknum polisi itu diduga berzinah di salah satu hotel di Bandar Lampung, Lampung. Diketahui oknum pamen tadi berinisial FI, sementara Polwan istri Ipda D itu berinisial Ipda AN.
Kapolda Lampung Irjen Sudjarno menyatakan, perkara dugaan perzinahan 2 oknum polisi itu akan diproses sesuai undang-undang (UU). Kasus ini akan diproses sesuai menggunakan UU, karena sudah melakukan pelanggaran moral, tukas Sudjarno di Bandar Lampung misalnya dikutip merdeka.Com dari antara, Jumat (tiga/dua/2017).
Disebutkan, oknum Pamen & oknum Polwan itu dipergoki berduaan di kamar hotel pada Senin (30/1/2017). Keduanya sudah dicopot dari jabatan. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan. Kasus ini membawa efek di institusi, maka akan kami tindak kasusnya sesuai dengan undang-undang, sebutnya.
Menurut Irjen Sudjarno, suami oknum Polwan tersebut, Ipda D juga telah membuat laporan. Karenanya kedua oknum tersebut permanen diproses secara internal kode etik & pidananya.
Kasus ini, lanjut Kapolda, sebagai pelajaran untuk Polda Lampung dalam melakukan pembenahan. Untuk keduanya lantaran punya jabatan, sudah dimutasikan dan dicopot berdasarkan jabatannya. Apabila terdapat oknum yg melakukan pelanggaran moral misalnya kasus ini, kami akan ditindak tegas,tandasnya. (sumber: merdeka.Com/antara)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »