Netizen Dibikin Gagal Fokus Dengan Balutan Gaun Transparan Caca

Netizen Dibikin Gagal Fokus Dengan Balutan Gaun Transparan Caca

Profesi selebriti bukan lah hal yang mudah, Seleb selalu dituntut dengan berbagai pekerjaan yang cukup menguras waktu luang. Seleb juga ditutut dunia kerja untuk memiliki bakat dan sesuai dengan kemampuan akting mereka, jika tidak demikian, posisi mereka akan dengan sangat mudah digeser oleh para selebritis junior pendatang baru.
Salah satu selebriti senior yang kece kerap jadi sorotan media yaitu, Marshanda. Artis cantik Marshanda kerap jadi bullyan netizen terutama karena keputusan Marshanda untuk melepaskan hijap, Sebelumnya, Marshanda pernah memutuskan berhijab ketika setelah menikah dengan Ben Kasyafani.
Akan tetapi sangat disayangkan, karena pernikahan mereka hanya mampu bertahan dalam kurun waktu 2 tahun hingga akhirnya mereka pisah, mereka memutuskan bercerai sejak 2014 lalu. Meski mantan suami Caca ini sudah menikah lagi, namun tampak nya Caca masih enggan untuk melepaskan masa jandanya.
Walaupun bersttus janda, Caca terlihat pernah menjalin hubungan asmara dengan lawan main nya terdahulu, Egi John.
Tapi, hubungan kedua nya pun harus berakhir, sementara Egi kini telah menikah dengan wanita bercadar.
Sementara Caca yang telah putus dari duda beranak 1 itu dikabarkan dekat dengan mantan kekasihnya Baim Wong.
Mereka beberapa kali pernah dipergoki jalan berdua dengan Baim yang telah memutuskan hubungannya dengan Vebby Palwinta.
Video kebersamaan mereka pernah dipiblikasikan oleh akun Instagram @LambeTurah beberapa waktu lalu.
Dalam status Caca menulis caption bahasa Inggris. Namun tidak diketahui apakah status romantis tersebut ditujukan untuk Baim Wong atau pria lain. Ketika banyak orang yang menduga Caca balikan dengan Baim, ternyata dia justru digosipkan menjalin hubungan asmara dengan pria lain bernama Erico Mihardja.
Hubungan asmara Caca dibuktikan dengan sebuah positngan di Instagram Marshanda yang menunjukan kemesraan Caca bersama Erico. Namun lagi-lagi belum sempat mengkonfirmasi hubungan kedua nya, Caca kini kembali menghebohkan netizen.
Pasal nya, video live caca disela sesi pemotretan diunggah oleh akun gosip @MimihPerih.
Dalam video tersebut terlihat Caca mengenakan dress sksi yang sesekali terlihat bagian atasannya. Melihat gaya Caca yang terlihat sksi dengan balutan gaun transparan, sontak saja membuat netizen gagal fokus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »