Jadi Cover Majalah Pria Dewasa, Sophia Latjuba Pamer Pose Menggoda Perut Rata dengan Bra Hitam


Sophia Latjuba Pamer Pose Menggoda
@sophia_latjuba88
Dalam urusan menjaga penampilan, boleh dikatakan Sophia Latjuba juaranya, bagaimana tidak, di usianya yang ke 47 tahun namun masih memiliki tubuh yang sangat ideal. terbukti artis cantik ini masih sering mendapat job untuk menjalani sesi pemotretan sebagai model Pose Menggoda Jadi Cover Majalah Pria Dewasa.
Yang terbaru Kekasih Ariel NOAH itu tampil menggoda dalam cover majalah pria dewasa Esquire edisi April 2017.

Jadi Cover Majalah Pria Dewasa, Sophia Latjuba Pamer Pose Menggoda Perut Rata dengan Bra Hitam

Kekasih hati Ariel NOAH nampak pede berpose menggoda dengan mengenakan bra yang berwarna hitam yang dipadukan dengan jaket sengaja dibuka sehingga perut rata artis cantik itu terekspose.
Jaket yang telah dikenakan oleh Sophia pun juga memang telah sengaja di buka sehingga perut rata artis cantik tersebut terekspos. Menambahkan kesan keseksian tubuhnya tersebut. Sophia juga pamer tatapan tajam penuh makna menggugah hasrat pria menambah kesan menggoda dalam foto itu.
Para netter dan media infotainmentpun langsung heboh membahas soal penampilan ibunda Eva Celia itu yang masih tetap seksi di usia kepala 4. Sampai netter wanita banyak yang iri melihat perut rata Sophia.
Belakangan ini, Sophia Latjuba juga telah memamerkan foto kebersamaannya dengan Ariel melalui akun instagram miliknya. Di dalam foto tersebut, mereka berdua terlihat begitu serasi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »