Menolak Diajak Mesum Sama Pacar, Foto Selfie Gadis SMP Tanpa Busana Dijadikan Profil Facebook

Foto Selfie Cewek SMP Di Kamar Mandi Disebar Pacar
Image Ilustrasi

Foto Cewek SMP Di Kamar Mandi Disebar Pacar

Wonosari. Masyarakat Gunungkidul mendadak dihebohkan dengan beredarnya foto selfie seorang gadis belia dengan kondisi bug!l di sebuah kamar.
Dalam foto itu tampak seorang Gadis belia yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Wonosari tanpa mengenakan pakaian berada di kamar mandi sembari memegangi tongsis warna silver Sambil bergaya centil, gadis belia tanpa busana itu melakukan selfie. foto dengan pose tak layak untuk konsumsi publik ini sebelumnya telah di jadikan sebagai foto profil di jejaring sosial facebook. Dari situ pula akhirnya foto tersebut menyebar kemana-mana hingga membuat heboh masyarakat Gunungkidul.
Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman sorotgunungkidul.com, ternyata yang menyebar Foto Selfie Siswi SMP Tanpa Busana tersebut, bukan orang lai, tetapi tindakan yang tak terhormat ini dilakukan oleh sang pacarnya B (19).
Warga Kecamatan Playen ini boleh dikatakan sangat keji dan sungguh melakukan tindakan tak terpuji. Remaja tanggung ini nekat mengunggah foto selfie tanpa busana sang pacar, sebut saja namanya Bunga (15) warga Kecamatan Playen yang masih duduk di bangku SMP. Cowok yang satu ini merasa kesal lantaran Bunga menolak diajak mesum olehnya. Dampak kesal karena sang pujaan hati tak mau memenuhi keinginannya, Remaja tanggung ini pun harus berurusan dengan aparat penegak hukum kini kasusnya saat ini tengah masuk ke ranah persidangan.
Dalam persidangan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Wonosari yang dipimpin oleh Agung Budi Setiawan pada kasus tersebut terungkap sejumlah fakta menjengkelkan. B diketahui telah berkali-kali menyetubuhi Bunga yang masih berusia belia tersebut. Dalam melancarkan setiap aksinya, B selalu mengancam akan menyebarkan foto selfie tanpa busana milik bunga jika tak mau menuruti semua kemauannya.
Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman sorotgunungkidul.com, seusai persidangan diketahui bahwa kejadian yang menimpa Bunga tersebut bermula dari perkenalan lewat Blacberry Messeger (BBM), B menggunakan bujuk rayunya untuk melakukan pendekatan kepada Bunga. Rayuan maut B pun berhasil hingga singkat cerita kedua insan ini menjalin hubungan asmara. Pada suatu waktu, B merayu Bunga yang masih polos untuk mengirimkan foto selfie tanpa busana. Meski sempat menolak, namun akhirnya korban luluh dengan rayuan maut B dan lantas mengirimkan foto selfienya kepada sang kekasih. Foto selfie tanpa busana inilah yang kemudian menjadi awal mula kisah tragis yang harus dialami oleh Bunga.
Seperti dilansir sorotgunungkidul.com, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Embun Sumunaringtyas mengungkapkan bahwa, foto selfie tanpa busana inilah yang kemudian menjadi alat pemulus bagi B untuk mengancm Bunga. Awal mula kasus asusila tersebut bermula saat Bunga diajak B ke rumahnya yang pada saat itu sedang dalam kondisi sepi. Di dalam rumah, korban lalu disetubuhi oleh B.
"Pada mulanya korban menolak dan sempat memberontak, namun karena kalah tenaga korban akhirnya hanya bisa pasrah," tukasnya pada hari Kamis (06/04/2017).
Seakan ketagihan, B pun kemudian berkali-kali mengajak Bunga untuk kembali melakukan hubungan terlarang tersebut. Jika ditolak, B selalu mengancam akan menyebarkan foto toples korban. Karena takut atas ancaman itu, Bunga pun lantas menyanggupi permintaan B. Dalam pemeriksaan, B mengaku telah 8 kali menyetubuhi Bunga.
"Hingga pada suatu waktu, korban yang sudah merasa jengah akhirnya benar-benar menolak ajakan terdakwa," imbuh Embun.
Tanpa diduga, penolakan ini membuat B murka. Pemuda tanggung ini kemudian benar-benar mengunggah foto selfie tanpa busana milik korban di media sosial Facebook.Parahnya lagi foto selfie tersebut dijadikan sebagai foto profil facebook. Bukan hanya itu saja, B juga menambahkan caption tak senonoh pada foto toples yang ia unggah tersebut hingga akhirnya viral di kalangan netter.
Korban yang tak terima karena merasa malu foto selfie dirinya tanpa busana disebar lantas melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Gunungkidul. B sendiri kemudian ditangkap pada bulan Januari 2017 lalu hingga akhirnya kasus tersebut sampai ke ranah hukum.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »