Di Quantico 2, Adegan Ranjang Priyanka Chopra Makin Hot

Priyanka Chopra HD
Youtube
Jakarta - Aktris Priyanka Chopra mulai disibukkan diri dalam melakukan aksinya sebagai agen FBI Alex Parrish dalam serial TV Internasional 'Quantico sekuel 2'. Dalam Quantico 1 dari thriller drama ini keluar dan satu adegan dari aktris Priyanka Chopra membuktikan dirinya sebagai artis profesional dalam melakukan adegan Hot yang dianggap memalukan di India.
Pada season 2, adegan ranjang Priyanka Chopra makin hot. Seperti dilansir Laman Bollywood’s Desi girl menyebutkan, baru-baru ini, diceritakan Alex Parris telah pindah tugas dari FBI ke CIA.
Dalam video trailer Quantico 2 saat Priyanka Chopra dan Jake McLaughlinn tampak sangat mesra dan terlihat vulgar. Alex kembali beradegan ranjang dengan Ryan (Jake McLaughlin). Dengan penuh hasrat, Alex dan Ryan mengungkapkan rasa cintanya. Di tengah-tengah hubungan yang dilakukannya, Alex Parris mendapatkan telepon penting untuk bertugas. Alhasil, Ryan yang sudah kepalang asyik terpaksa menunggu kekasihnya menjawab telepon.
Produser eksekutif Quantico 2, Josh Safran mengatakan, adegan panas Priyanka dan Jake memang sudah dinanti. Adegan itu menjadi pemanis dalam Quantico 2.
Ini adalah adegan akrab dimana Priyanka dilihat dengan lawan mainnya Jake McLaughlin yang bermain cinta dalam seri ini. Tentu saja, adegan terlalu panas untuk menangani dan mungkin itu juga dihitung sebagai adegan steamiest termasuk musim pertama yang juga memiliki beberapa saat-saat hubungan ranjang antara Priyanka dan Jake.
Jelas, bersama dengan Priyanka Chopra adalah seorang profesional yang menyeluruh dan melihat karakter Alex Parrish, dia tahu bagaimana untuk menaikkan suhu sehingga terlihat sangat nyata.
Menanggapi hal tersebut, Priyanka Chopra menyebutkan bahwa adegan ranjang yang dilakukannya sangat mudah. Priyanka Chopra hanya memeluk Jake saja, lalu sisanya permainan kameraman saja.
Lebih lanjut ungkap Priyanka Chopra, adegan ranjang itu hanya sebuah ilusi bagi penonton. "Ini bukan film panas, jadi pemain hanya menggunakan waktu yang tepat dan mengeluarkan suara layaknya seperti film panas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »