Sejoli Mesum Ini Nekat Lompat Tembok Rumah Demi Kaburkan Pujaan Hati

Nekat Lompat Tembok Rumah Demi Kaburkan Pujaan Hati
Ilustrasi. (Youtube)
Dua insan yang sedang dilanda asmara asal Kecamatan Melaya, Dewa GS (34) dan YUL (35) sepertinya tak pernah jera setelah dipergoki warga.
Setelah digerebek warga dalam kurun waktu yang lalu, pasangan selingkuhan yang nekat menjalani hubungan asmara terlarang, kali ini kembali digerebek, akan tetapi bukan warga yang melakukannya, melainkan Polsek Melaya ketika keduanya sedang asik di penginapan Banjar Sumbersari yang berlokasi di Desa Melaya Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali pada hari Kamis 30-3-2017 malam sekitar jam 22.30 Wita.
Berdasarkan informasi yang diperoleh tribun bali pada hari Jumat (31-3-2017), kedua pasangan selingkuhan yang sedang melepaskan rindu tersebut diamankan atas laporan dari suami YUL, INHN (46) asal Desa Belimbing Sari, Kecamatan Melaya.
Menindak lanjuti laporan tersebut, pihak Polsek Melaya segera mengecek kebenarannya hasilnya pun ternyata benar saja kalau keduanya didapati tengah berada di kamar penginapan di Banjar Sumbersari, Desa Melaya.
Ketika ditanyai petugas Polsek Melaya, kedua pasangan selingkuhan ini mengaku usai berhubungan badan.
Atas kejadian hubungan ranjang terlarang tersebut, petugas Polsek Melaya kemudian membawa kedua pasangan non muhrim ini untuk diproses lebih lanjut di Mapolsek Melaya.
Kedua pasangan ini diamankan beserta barang bukti berupa: seprai warna merah, celana dalam warna cokelat motif abu-abu dan 1 buah bra warna biru milik YUL serta 1 unit mobil Daihatsu Gran Max warna putih milik Dewa GS.
Kapolsek Melaya melaui Kompol I Ketut Darmita membenarkan jika pihaknya telah berhasil mengamankan pasangan selingkuh ini.
Berdasarkan hasil interogasi, kedua pasangan selingkuhan ini sudah menjalin asmara terlarang ini setahun lebih.
Bahkan, sebelum kejadian ini kedua pasangan tersebut juga sempat diamankan warga di Desa Belimbing Sari, Kecamatan Melaya karena pasangan lelakinya (Dewa GS) yang nekat melompati tembok rumah YUL ketika hendak membawa kabur pujaan hatinya tersebut.
Setelah digerebek warga, menurut pengakuannya, keduanya juga sempat membuat surat pernyataan di desa setempat yang difasilitasi kepala desa.
Namun bukannya kapok, hubungan asmara terlarang keduanya malah kian membara hingga akhirnya berujung ke kantor polisi yang dilaporkan oleh suami YUL.
"Saat ini kasusnya lanjut karena ini delik aduan, keduanya masih wajib lapor. Dewa GS sudah punya 4 orang anak, dan YUL punya 2 orang anak. Mungkin keduanya sudah cinta mati, makanya tak kapok-kapok meski sempat digerebek warga dan buat surat pernyataan juga," ungkap Darmita.
Editor : Admin
Sumber: bali.tribunnews.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »