Baru Resmi Cerai, Mantan Istri Tommy Kurniawan Sudah Didekati Konglomerat Arab

tommy kurniawan cerai
Instagram 
Jakarta - Setelah Tommy Kurniawan dan Fatima Tania Nadira resmi memutuskan hubungan pernikahan (bercerai) namun kini Tania diterpa isu sedang dekat dengan seorang konglomerat Arab yang kaya. Bukannya terlihat kaget ketika mendapati kabar tersebut, justru Tommy menjawabnya dengan santai dan senyum manis.
"Ada emang? Saya malah nggak tahu," jawab Tommy ditemui di Kota Wisata Cibubur, Kamis (30/3/2017) malam.
Nada bicaranya yang terdengar agak merendah juga dilontarkan Tommy ketika disinggung mengenai harta gono-gini. Presenter dan bintang film 'Eiffel I'm in Love' itu mengatakan bahwa dirinya tidak punya harta apa-apa.
"Nggak ada (gono-gini). Saya nggak punya apa-apa. Nggak ada yang bisa dibagi," jawabnya dengan nada rendah.
seperdi di lansir dari laman detik.com, Ketika proses sidang perceraian Tommy Kurniawan dan Istrinya digelar, ternyata Tommy tidak pernah hadir sama sekali mengikuti persidangan, seakan-akan dia berusaha untuk memuluskan jalan mantan istrinya Tania untuk berpisah darinya. Tommy mengatakan kesibukannya membangun usaha sudah diketahui oleh mantan istrinya (Tania).
"Saya kebetulan sedang bangun perusahaan dan harus tanggung jawab dengan investor saya. Ada meeting besar yang tidak bisa saya tinggalkan. Bukan saya tidak peduli, saya sudah minta pada Tania tak bisa datang," ungkap Tommy.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »