Kepergok Memadu Kasih Bersama Pacarnya, 2 Pemuda Ini Malah Ikut-ikutan

Ilustrasi
 PEMALANG – Seorang cewek ABG (Anak Baru Gede) yang berinisial NB (15) Kepergok berduaan dengan kekasihnya BS di tempat Objek Wisata Pantai Joko Tingkir yang beralamt Desa Nyamplungsari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.
Ternyata aksi mereka dibuntuti oleh 2 orang pemuda yang telah sejak awal mengintip gerak-gerik pasangan kekasih itu. Pada saat dua sejoli itu sedang melabuh kasih, dua pemuda tersebut datang dan ikut-ikutan minta dikasih.
Menurut Anggota Unit Reskrim Polres Pemalang Iptu Agus Soleh, p3m3rkosaan terhadap NB terjadi bertepatan pada 10 Desember 2016. Awalnya, NB sedang berbagi kasih dengan pacarnya BS di Pantai Joko Tingkir.
“Saat itu korban berinislal NB tengah asyik bermesraan dengan pacarnya BS yang saat ini masih buron,” ungkap Agus seperti diberitakan radartegal.com.
Seorang pemuda berinisial RB tiba-tiba mendatangi dua sejoli yang dimabuk rindu tersebut dan memaksa mereka untuk berhubungan. Pada walnya sejoli itu sempat menolak. Namun, Pemuda yang berinisial RB mengancamnya.
Setelah pertarungan dengan kekasihnya usai, RB mengancam akan mengarak mereka keliling kampung. Ternyata itu hanya modus bagi RB untuk bisa dengan mudah meminta jatah bertarung dengan NB.
Karena takut diarak keliling kampung, pada akhirnya, NB pun hanya bisa diam dan menuruti kemauan RB. Tak berselang beberapa lama setelah pertarungan dengan RB Usai, tiba-tiba teman RB pun datang dan ikut bertarung melawan hasratnya akan NB.
Peristiwa tersebut tentu saja membuat NB merasa sangat terpukul. Akhirnya, dia menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada ibunya.
Sang ibu yang tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu lantas melapor ke polisi. Polisi pun bergerak menangkap RB pada Jumat lalu (20/1).
“Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pacar korban yang menghilang dan salah seorang pelaku pencabulan lainnya,” ungkapnya.
Sumber: pojoksatu.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »