Ayu Ting Ting Mengaku Ditipu Pegawainya Sendiri

Ayu Ting Ting Ditipu Pegawainya Sendiri
Ayu Ting Ting Ditipu Pegawainya Sendiri
JAKARTA – Pelantun Sambalado, Ayu Ting Ting mengaku menjadi korban penipuan. Namun pedangdut yang kerap diterpa gosip ini tidak mau mengklasifikasi bagaimana bentuk penipuan yang dialaminya.
Walaupun dirinya telah menjadi korban penipuan, Namun hingga kini Ayu Ting Ting belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib (Polisi). Pasalnya, pelaku penipuan itu tak lain merupakan masih orang dikalangannya sendiri yakni pegawainya sendiri.
Kasus penipuan tersebut Ayu Ting Ting percaya penuh ditangani oleh asisten pribadinya untuk bertanggung jawab sepenuhnya dalam menyelesaikan secara kekeluargaan.
Kalau kenyataannya asisten yang diberi kepercayaannya tak juga mampu menyelesaikan penipuan yang dialami Ayu Ting ting, maka dia mengancam akan melaporkan perkara ini kepada pihak berwajib (polisi).
“Enggak lapor polisi tapi kalau enggak tanggung jawab ya kita bertindak lebih nanti,” ujar Ayu Ting Ting saat dijumpai pada acara infotainment, Go Spot, Senin (13/2/2017).
Ayu Ting Ting bahkan tidak bersedia menyebutkan berapa jumlah kerugian yang dialaminya akibat aksi penipuan tersebut. Artis yang kerap ditrpa isu gosip berselingkuh dengan Suami Nagita ini menganggap kejadian yang dialaminya sebagai musibah baginya agar kedepannya untuk lebih berhati-hati.
“Ya itulah. Ada saja yang namanya musibah. Ya sudahlah bagaiamana, harus terjadi,” tukas Ayu Ting Ting.
Manajer Ayu Ting Ting pun juga tak bersedia  memberitahukan bentuk penipuan yang dialami Ting ting. Manajernya (Kiki) hanya mengaku selama ini dia bertugas hanya mengatur jadwal Ayu saja.
“Saya tidak tahu, soalnya saya sebatas kerja lapangan saja,” ungkap Kiki.
Sumber: pojoksatu.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »