Tragis,, Usai Di Perkosa Gadis Berhijab Dibunuh dan Dibakar Dengan Batang Pohon di Semak Belakang Pabrik Kompor

Usai Di Perkosa Gadis Berhijab Dibunuh dan Dibakar Dengan Batang Pohon
Usai Di Perkosa Gadis Berhijab Dibunuh dan Dibakar Dengan Batang Pohon
MEDAN – Sesosok mayat gadis muda ditemukan tewas di belakang pabrik kompor di Jalan Medan-Binjai, Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara pada hari Kamis (9/2/2017).Saat ditemukan mayat gadis korban pembunuhan sadis itu mengenakan baju motif bunga warna hitam putih dan celana jeans warna hitam.
Mengetahui adanya penemuan  mayat, warga Jalan Binjai KM 12,5 Dusun IX, Desa Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, berdatangan memadati lokasi  ditemukannya mayat perempuan dengan kondisi terbakar di semak-semak.
Mayat perempuan yang diperkirakan berusia 22 tahun itu tewas dengan kondisi wajah dan tangan terbakar. Diduga jasad perempuan yang masih menggunakan jilbab itu merupakan korban pembunuhan dan dibuang di lokasi tersebut.Disekitar mayat ditemukan potongan kayu yang masih belum habis terbakar.
Informasi yang dihimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang tengah mencari barang bekas di sekitar lokasi.Sekitar 3 meter dari lokasi penemuan korban, ditemukan sejumlah berkas milik korban berserakan antara lain, foto copy ijazah SMA Swasta Melati atas nama korban, Kartu Keluarga (KK), foto Copy, SKCK dan surat lamaran pekerjaan tertanggal 6 Februari 2017 serta daftar riwayat hidup  serta surat domisili atas nama Sarah Sartika.Korban merupakan warga Kota Binjai, Sumatera Utara.
Sebelum dibunuh dan dibakar, Diduga korban diperk0sa oleh pelaku sebelumnya. Karena, kancing bagian depan celana jeans korban telah terbuka.
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat itu. Ia mengaku saat ini pihaknya masih bekerja untuk mencari petunjuk dalam kasus tersebut.
“Iya benar. Ini tim kita masih bekerja di lapangan untuk mengumpulkan petunjuk dalam kasus penemuan mayat itu. Identitasnya kita belum tahu. Termasuk apakah mayat itu merupakan korban pembunuhan atau tidak. Masih kita selidiki,” jelasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »