Wooowww!! Selfie Antimaenstream Menutup Bagian Inti Dengan Satu Jari Jadi Trending Baru Di Kalangan Remaja

One Finger selfie Challenge
One Finger selfie Challenge
Rupanya Internet dan jaringan sosial telah menjadi portal gagasan dan ide-ide baru. Jika sebelumnya kita telah memiliki tantangan “ice bucket challenge”, “maniqui challenge”, dan masih banyak lainnya. Hari ini muncul trend baru yang bernama "One Finger selfie Challenge" yang harus kalian lakukan adalah berdiri toples di cermin dengan jari mencoba untuk menutupi semua bagian pribadi Anda.
Tentu saja dibutuhkan keberanian lebih bagi seseorang untuk melakukan gaya selfie yang satu ini. Karena orang yang melakukan selfie tidak memakai pakaian dalam.
Gagasan itu lahir akibat terinspirasi dari hasil lukisan pelukis animasi Jepang, Sky-freedom. Dalam ilustrasi pelukis itu, karakter animasi digambarkan sedang melakukan selfie menggunakan satu jari untuk menutup bagian intinya.
Awalnya Aimee ragu untuk mencoba tantangan itu, kemudian dia memberanikan diri melakukannya meski masih mengenakan celana.
Dia hanya menggunakan jari untuk menutupi bagian dadanya.
Apa gunanya tantangan "One Finger selfie Challenge"?
Sepertinya itu merupakan salah satu alasan lain untuk mengirim foto toples kalian untuk mendapatkan sensai. Tantangan ini cukup lucu untuk sedikitnya. Siapa pun mulai ini, kita yakin mereka tidak membayangkan ini dapat membahayakan dirinya. Hal ini akan mengungkapkan orang lain untuk menilai jati diri mereka sendiri ...
Ada banyak alasan mengapa sebaiknya kalian tidak melakukan ini untuk mencari perhatian. Salah satu alasannya 98% tubuh yang kamu miliki sekarang milik mereka yang melihatnya di media sosial.
Alasan lain mungkin kalian butuh pekerjaan untuk menutupi kebutuhan hidup kalian. Semua orang perlu makan dengan benar? Kecuali Anda anak Bill Gates tentu saja hal ini tak dibutuhkan. Jadi jika kalian mencari pekerjaan itu, dan dengan beberapa pertimbangan, perusahaan tempat kalian bekerja akan mengusir kalian secara diam-diam. Bahkan sang manager akan kemungkinan untuk mempertimbangkan tak mempekerjakan kalian diperusahaannya, dan sebaiknya berpikirlah terlebih dulu sebelum kalian melakukan tantangan selfie"One Finger selfie Challenge".

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »