Kepergok Warga Saat Asyik “Mesum” ABG SMA Ngaku "Baru Masuk Ujungnya"

Kepergok “Mesum”
Facebook Udaymahkota Liyuk Liyuk
Pasangan Pria seumuran Sekolah Menengah Atas (SMA) dipergoki warga ketika berbuat “mesum” bersama dengan pasangan perempuannya yang terlihat dalam keadaan berbusanakan rok dengan warna abu-abu yang mirip pakaian seragam sekolah menengah atas (SMA).
Kejadian ini berat dugaan terjadi pada wilayah Desa Ponjenan Barat, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tersebut sempat terekam warga dengan kualitas yang tergolong masih rendah.
Rekaman aksi dua remaja yang sedang dimabuk asmara tersebut berdurasi 2 menit 28 detik, terdengar suara salah seorang warga pria yang sedang melakukan introgasi terhadap pemuda yang melakukan aksi tersebut. Terdengar dengan jelas pertanyaan introgasi yang boleh dikatakan usil itu sehingga memaksa sang pasangan pria yang melakukan aksi itu untuk menjawab introgasinya.
“Maso’ apa enje’. Jawab se jujur (Masuk apa ngak, jawab yang jujur),” sambil mengucapkan nada ancaman akan dilaporkan kepada aparat desa setempat.
Pemuda tersebut lantas segera menjawab yang dibelakangnya terlihat si perempuan dengan raut muka yang sangat pucat. “Masok sakoni’ konco’na gun (Masuk sedikit, hanya ujungnya)”.
Video tersebut sempat diunggah ke media sosial facebook pemilik akun Udaymahkota Liyuk Liyuk, bahnkan hasilnyapun hingga kini video itu telah menjadi viral di kalangan netizen. Hingga pukul 14.05 Wib, hingga kini video tersebut telah dibagikan sebanyak 5.099 kali serta telah berhasil ditayangkan sebanyak 213.719 kali tayang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »