Lakukan Gaya Yoga Seksi, Sopia Latjuba Berhasil Bikin Netizen Nggak Fokus ?

Sopia Latjuba Ariel Noah
Sopia Latjuba melakukan yoga
Tak jarang Sopia Latjuba seringkali menginspirasi netizen tak terkecuali bahkan fansnya juga ikut terinspirasi untuk melakukan kegiatan olahraga. Kekasih Ariel NOAH ini pun terlihat begitu mahir melakukan gerakan-gerakan yoga bahkan gerakan yoga yang terbilang sulit sekalipun ia mahir melakukannya.
Walaupun Sopia sangat disibuki dengan aktifitas sehari-harinya, dirinya selalu menempatkan waktu untuk berolahraga agar kesehatannya tetap terjaga. Hal ini terlihat dari video singkat yang ia unggah di akun instagram miliknya. Sepertinya, tim pemenangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu sangat menyukai olahraga Yoga.
Video kiriman Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada
Namun dalam postingannya kali ini, Sophia memiliki cara lain melakukan salah satu ritual yoga yang ia beri nama Sun Salutation atau jika kita terjemahkan yang berarti Surya Namaskara.
Dalam postingan video yoga tersebut, terlihat sophia melakukan aksi yoga di tengah lebatnya hujan di teras rumahnya, gemuruh hujan yang deras tersebut justru membuat iringan tersendiri bagi wanita cantik 46 tahu itu.
Video yang ia bagikan tersebut diberi caption "Sun salutation on a rainy day... #yogaeverydamnday,"
Dalam video yoga tersebut menampilkan lekukan tubuh Sophia Latjuba yang terlihat begitu lentur, Tipsnya selain dia makan makanan sehat, ibu Eva Celia ini juga sangat gemar berolahraga, khususnya yoga. Jangan heran, jika Sopia terlihat bugar dan seksi di usianya yang sudah tergolong berkepala tiga.
Video unggahan Sopia pun seakan-akan menarik netizen utuk memberikan komentar, diantaranya seperti berikut ini komentar yang diberikan netizen.
"Dimana dpt cew body gitu..Body_nya bikin ngiri kaum hawa....Gagal Fokuss,Wah,.,pantesan awet num n sgar bugar". tulis beberapa netizen. Bahkan ada juga netizen yang memberikan komentar, "Artis Indonesia yg menginspirasi sy jaga bentuk tubuh kl udh masuki kepala 4 nanti cm mba @shopia_latjuba88". (ht)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »