Inilah Alasannya Mengapa Janda Lebih Menggoda Dibandingkan Gadis...

Alasan Janda Lebih Menggoda
Mengapa Janda Lebih Menarik
Fakta yang mengejutkan mungkin pernah terlintas dibenak kita mengapa janda lebih menggoda jika dibandingkan dengan gadis?
Ada segelintir orang yang beranggapan bahwa cinta itu buta, mungkin hal tersebut berdasarakan beberapa fakta yang ditemukan bahwa dikalangan khalayak umum ada pria atau wanita yang menjalani hidupnya atau menikah dengan pasangann yang lebih tua dari dirinya. Bahkan ada juga orang kaya yang menikah dengan orang miskin dan masih banyak hal-hal lain yang serupa dengan fakta tersebut. Salah satu dari fakta itu, hal yang paling menarik perhatian adalah jika pria muda menikahi dan hidup bersama dengan pasangan wanita yang lebih tua bahkan wanita tersebut memiliki status janda.
Orang-orang disekitar mereka sudah dapat dipastikan berpandangan miring terhadap hubungan pasangan tersebut, Padahal pada umumnya seorang pria muda yang menikahi dan hidup bersama wanita yang menduduki status janda bukanlah suatu kesalahan.
Inilah bukti yang disebutkan bahwa cinta itu memang benar-benar buta. Bagi sebagian orang yang masih timbul pertanyaan mengapa seorang pria muda lebih memilih menikah dengan janda dibanding dengan gadis yang sebaya dengannya?
Berikut ini merupakan alasannya dibalik pertanyaan mengapa janda lebih menggoda dibandingkan gadis..??
janda atau gadis sama saja
Pilih Janda atau Gadis?
Pertama, Sikap Seorang Janda Lebih Bijak Daripada Gadis
Dalam hal ini pengalaman yang diperoleh seorang wanta yang berstatus janda pastinya akan membuat dia menjadi lebih mandiri, dan juga akan membuatnya lebih bijak dalam mengambil sikap. Janda biasanya lebih bijak dalam menangani dan menghadapi sebuah masalah serta mudah menemukan titik terang dari setiap masalah yang mereka hadapi. Kenyataan inilah yang membuat para pria senang dan lebih memilih menikahi dan hidup bersama dengan seorang janda dibandingkan gadis.
Kedua, Janda Terlihat Lebih Mandiri Daripada Gadis
Perempuan yang sudah pernah menikah dan menjalani hidup berumah tangga tentunya mereka berpengalaman hidup yang belum pernah dialami oleh remaja manapun. Kebiasaan mereka, wanita yang menyabet status janda lebih mandiri dalam melakukan berbagai kegiatan. Kemandirian itulah yang membuat sejumlah pria muda jatuh dipelukannya dan ingin melanjutkan kehidupan bersama denganya.
Ketiga, Sikap Penyayangnya jauh berbeda dengan gadis
Para wanita yang berstatus janda biasanya menunjukkan sikap yang sangat keibuan yang dapat membuat pria muda merasa disayangi bahkan dijaga dengan baik. Dengan kata lain sikap keibuan yang dimiliki para janda tersebut yang membuat pria muda jatuh hati kepada mereka, bahkan mereka juga lebih dewasa dan senantiasa lebih sabar jika dibandingkan dengan emosi wanita yang masih gadis.
Janda Lebih Menarik Pria Muda
Janda cantik
Alasan Keempat Bahwa Janda Lebih Tegas dalam segala hal
Salah satu sikap wanita yang berstatus janda yaitu memiliki sikap yang tegas. Sikap tersebut tak pernah pria muda temukan pada wanita yang belum pernah menikah yang kebanyakan dari mereka memiliki tuntutan, dalam hal yang satu ini biasanya janda tidak banyak menuntut dari pasangannya dan selalu bersikap lebih tegas. Mereka tau apa yang diinginkan pasangannya dan tidak membuat repot orang yang dia cintai. Ini merupakan salah satu hal yang menjadi pertimbangan bagi pria sebagai faktor penentu baginya untuk melabuhkan hati kepada para janda.
Alasan yang kelima, Faktanya Bahwa Janda Tidak Suka Mempermainkan Cinta
Kegagalan dalam menjalani hidup bersama pasangannya yang Janda alami sebelumnya memberikan pelajaran yang sangat berharga untuk kehidupannya di masa mendatang. Untuk membuat keputusannya kembali menikah, biasanya janda akan berpikir dua kali karena mereka tak menginginkan gagal lagi. Untuk hal ini pantas saja mereka tidak suka sama sekali mempermainkan cinta dan senantiasa mereka juga menaggapi lebih serius dalam menjalin suatu hubungan karena mereka sudah pernah merasakan bagaimana pahitnya kehidupan jika gagal dalam berumahtangga, terlebih jika harus gagal bersama dengan orang yang ia cintai.
Sumber: lintasindo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »