Begini Sindiran Maia Terhadap Ahmad Dhani yang Ditangkap Polisi Saat Berada di Hotel yang sama dengan Ratna Sarumpaet Jumat Pagi

Mantan Istri Ahmad Dhani Maia Estianty
Kicauan Mantan Istri Ahmad Dhani Maia Estianty
Calon Wakil Bupati Bekasi yang juga musisi dari group Dewa 19, Ahmad Dhani, yang ditangkap pihak kepolisian terkait isu dugaan makar.
Musisi Ahmad Dhani ditangkap ketika berada di sebuah kamar Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta.
Bukan hanya Dhani saja yang diciduk aparat kepolisian, sembilan orang lainnya juga dikabarkan ikut ditangkap di lokasi yang berbeda dengan Dhani atas dugaan kasus makar.
Mereka yang ditangkap tersebut antaralain adalah Ratna Sarumpaet yang ditangkap di hotel yang sama dengan Dhani, Rachmawati Soekarnoputri, dan sejumlah orang lainnya di lokasi yang berbeda.
Seperti dikabarkan Warta Kota, polisi masih enggan membertahukan siapa saja dan bagaimana kronologis kejadian penangkapan mereka.
Tak berapa lama berselang setelah ditangkap pihak kepolisian, akun Twitter milik Dhani @ahmaddhaniprast terlihat sepi cuitan.
Biasanya, di akun twitternya selalu mencibir ocehan yang menantang pemerintahan Jokowi ataupun Ahok.
Belakangan ini, ia juga sering membuat cuitan agar Ahok segera dipenjara.
Cuitannya yang terakhir kali, menulis tentang proses penjemputan polisi di hotel tempatnya berada saat ditangkap pihak kepolisian.
Begitu juga di akun istrinya, Mulan Jameela, beserta Al, El dan Dul.Mereka terlihat sama sekali tak membuat status tentang penangkapan Dhani.
Bahkan istrinya Mulan justru dikabarkan sedang menyanyi di luar kota.
Namun ketika Tribunjogja.com mencoba menelusuri akun mantan istri Dhani, Maia Estianty, menemukan ada hal yang cukup menarik di sana.
Maia membuat sejumlah cuitan sejak semalam.
Begini cuitan Maia.
"Semua kejadian bergerak atas kehendak Yang Kuasa, manusia boleh berkeinginan, tetap saja Tuhan yang menentukan," tulisnya.
Pada Siangnya, Maia kembali membuat sebuah cuitan, yang isinya untuk mendoakan Jakarta.
Tak diketahui apakah cuitannya tersebut menyindir Dhani atau bukan, tetapi kata-katanya cukup menggelitik.
"Jaga kebersihan hati, perbaiki menuju akhlak mulia. Salam damai. Semoga langit Jakarta tidak memerah dan tidak ada setetes darah yang ke luar," cuit mantan istri Dhani itu.
Sontak saja cuitan itu langsung dibanjiri komentar awak Netizen khususnya pengguna media sosial Twitter.
Netizen yang memberikan komentar mengucapkan syukur karena Maia membuat keputusan yang tepat dengan pilihannya untuk berpisah dari Dhani.
Berikut beberapa komentar tersebut:
@MAIAsangJUARA si botak sudah ditangkap, kalau dia minta tolong sambil nangis-nangis cuekin aja mbak.ungkap pemilik akun Dedy.
@MAIAsangJUARA moga2selalu dilindungi Allah SWT. Bunda sudah buat keputusan terbaik dalam hidup. Allah telah membalas dengan cara-Nya sendiri ya Bun.Tulis akun Endah-JustMe.
@maiasangjuara karma is real ya mbak Maya. hehehe. Si botak udah diciduk polisi. Nulis Akun Twitter Danny the By.
Sumber: BANGKAPOS.COM

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »