Mario Teguh Telah Mengakui Ario Kiswinar Sebagai Putra Kandungnya

Mario Teguh Dan Putranya Ario Kiswinar Teguh
Mario Teguh telah mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai putra kandungnya dari hasil pernikahannya dengan Aryani Sunarto.
Fakta mengejutkan itu diungkapkan motivator ternama itu di Polda Metro Jaya usai menjalani pemeriksaan terkait laporan istrinya terdahulu, Aryani.
"Mario Teguh mengatakan bahwa si Ario Kiswinar adalah putra dari hasil perkawinan dia dengan Bu Aryani," ungkap Kasubdit Resmib Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto kepada detikcom, Senin (14/11/2016).
Lebih lanjut Budi mengatakan, bahwa dalam pemeriksaan terkait kasus tersebut Mario dicecar dengan 41 pertanyaan. "Inti pertanyaan seputar apakah Ario Kiswinar putra kandungnya, terus bagaimana dengan Mr X, kita pertanyakan apa yang disampaikan oleh yang bersangkutan," ungkapnya lebih lanjut.
Selebihnya Budi juga mengatakan bahwa pernyataan Mario itu telah dituangkan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). "Iya dia sampaikan dalam BAP. Pokoknya dalam BAP Mario Teguh menyampaikan bahwa Ario Kiswinar itu anak hasil perkawian antara Mario Teguh dengan Aryani, mengakuinya," tekas Budi.
Meski sudah adanya pengakuan dari pihak Mario Teguh, namun polisi tidak bisa menetapkan status Mario Teguh. Polisi selanjutnya akan melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa Mario dengan Ario memiliki hubungan ayah dan anak.
"Tapi kita harus buktikan itu dengan DNA, disamping karena kedua pihak meminta tes DNA maka akan kita lakukan tes DNA," ungkapnya.
Tes DNA telah dilakukan pada 8 November lalu di kantor DVI (Disaster and Victim Identification). "Hasilnya paling lambat satu bulan lagi keluarnya," imbuhnya.
Hasil tes DNA menunjukkan bahwa keduanya identik (memiliki hubungan darah), Budi mengatakan "Pak Mario Teguh tidak ada masalah, memang dia mengakui itu anaknya."
Sumber: Detik News

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »