Video Mesum Pelajar SMA di Kayuagung Kini Kian Resahkan Warga

adegan mesum pelajar SMA di Kayuagung
Salah satu adegan mesum pelajar SMA di Kayuagung.
KAYUAGUNG - Warga yang tinggal di Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) diresahkan dengan fenomena hadirnya sebuah video mesum yang bera dugaan dibintangi oleh dua pelajar salah satu SMA ternama di daerah tersebut. Dalam video tersebut terlihat dengan jelas dua pelajar berlainan jenis tengah asyik berpacaran sampai berbuat hal yang di luar kewajaran yang mereka lakukan di salah satu kantin sekolah di wilayah Kayuagung.
Video yang berdurasi 7:35 menit itu terlihat seorang siswi mengenakan seragam kemeja warna biru dan rok biru yang biasanya seragam yang digunakan oleh pelajar salah satu SMA ternama di Kayuagung.
Sedangkan lakinya dalam adegan video itu hanya mengenakan celana pendek dan baju kaos pendek. Kedua insan yang tengah dimabuk cinta tadi diduga kuat merupakan murid SMA ternama di Kayuagung dengan inisial N dan R yang duduk di bangku kelas XI.
Aksi mereka dalam video tersebut terlihat keduanya beberapa kali berciuman, kemudian saling berpelukan. Hingga melakukan perbuatan di luar kewajaran. Hal itu dilakukan di salah satu kantin SMA yang berada di kawasan Kota Kayuagung, ternyata kedua insan yang sedang dimabuk asmara tersebut tidak menyadari jika perbuatan mereka direkam oleh orang lain secara sembunyi-sembunyi.
Kepala Dinas Pendidikan OKI, H Zulkaranen melalui Kabid SMP/SMA/SMK Iqbal mengatakan, belum menerima laporan akan keberadaan video tersebut.
“Saat ini sedang masa transisi dimana kewenangan kepala sekolah akan kembali ke Provinsi, bukan lagi kewenangan Pemerintah Kabupaten,” ujarnya.
Sementara Bupati OKI H Iskandar, saat dimintai komentarnya usai menghadiri Musda Partai Golkar, mengatakan, dirinya belum melihat video tersebut, dan tidak yakin jika pemerannya siswa/siswi SMA di OKI.
"Saya belum dapat laporan atau melihat videonya, saya tidak yakin itu siswa kita, tapi nanti cek dulu kebenarannya. Kalau memang benar siswa kita, mesti ada langkah-langkah yang akan diambil sesuai aturan yang ada, terutama pelaku penyebar video itu harus diungkap," kata bupati.
sumber: sindonews.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »