Derita TKW Asal Indonesia, Rekam Detik-detik Dirinya Diperkosa Majikan

Derita Tkw Asal Indonesia
Derita TKW Asal Indonesia
Tak tahan dengan perlakuan yang tak wajar dari majikannya, seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia membuat heboh publik.
Kejadian tersebut setelah dirinya merekam video detik-detik dirinya diperkosa oleh sang majikannya yang tak ber prikemanusiaan.
Lebih parahnya, video itu diunggah olehnya ke akun media sosial miliknya.
Seperti dikutip dari laman Mynewshub.cc, wanita yang berusia 31 tahun itu diberitakan menjadi pembantu rumah tangga di Taichung, Taiwan.
Wanita itu sering kali dijadikan 'pemuas nafsu bejat' sang majikan lelaki.
Padahal di rumah tempat ia bekerja, dihuni beberapa anggota keluarga termasuk juga majikan wanitanya, yang tak lain istri dari pria yang kerap memerkosanya.
Dilaporkan bahwa wanita itu dipaksa melakukan perbuatan keji, meskipun dia menolaknya.
Karena tak kuat dengan aksi bejat sang majikan lakinya akhirnya ia nekat merekam perbuatan majikannya menggunakan kamera ponsel secara sembunyi-sembunyi.
Dalam video hasil rekaman tersebut, pembantu itu tampak dengan jelas jika ia dipaksa melayani majikannya.
Walaupun, pembantu itu berusaha menolak, namum sang majikan tak menghiraukannya bahkan ia menolaknya dengan menggunakan bahasa Mandarin.
Meski majikannya sudah mengetahui dia menolak melakukannya, akan tetapi sang majikannya tak memedulikan rintihan kesakitan TKW asal Indonesia tersebut.
Wanita tersebut berusaha melawan, tapi apa daya ia kalah tenaga dengan sang majikan dan perlawanan yang dia berikan masih belum maksimal, hingga akhirnya sang majikan berhasil melampiaskan aksi bejatnya.
Wanita itu mengungkapkan lebih lanjut bahwa ia sudah tidak bisa bergerak lagi ketika itu, karena kakinya dipegang kuat oleh majikannya tersebut.
Derita Tkw Asal Indonesia
Derita Tkw Asal Indonesia
Tak hanya mengunggah videonya, wanita itu juga mengunggah rekaman bidik layar (screenshoot) percakapan dirinya dengan agen tenaga kerja, yang telah menempatkannya di rumah majikan itu.
Dalam percakapan tersebut, ia selalu mengeluh tentang kejadian yang menimpa dirinya tersebut.
Sayangnya, bukan membantu tetapi lagi-lagi ia tidak mendapat perhatian serius dari pihak agensinya.
Meskipun dirumah tersebut dihuni majikan perempuan dan anak lelakinya, meskipun saya berteriak tapi tidak ada yang mempedulikan saya.
Istrinya hanya meminta maaf karena suaminya mabuk," tulisnya.
Jelasnya dalam video tersebut, dia sudah jatuh ke lantai karena sudah tidak mampu untuk bangkit lagi.
Tetapi, ia masih melanjutkan rekaman untuk bukti pengungkapan perangai kejahatan sang majikannya.
Diberitakan sebelumnya, kejadian yang menimpa TKW asal Indonesia tersebut terjadi pada awal bulan September lalu, dan menjadi viral di media sosial setelah korban kesal, karena pengaduannya kepada lembaga yang telah mempekerjakan dia dirumah tersebut tidak dihiraukan sama sekali.
Hingga saat ini, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan, dan menuntut agar individu yang melakukan perbuatan keji itu mendapat balasan sesuai dengan perbuatan yang telah ia lakukan.
Mohon maaf karena berbagai pertimbangan kemanusiaan, kami tidak dapat menyertakan videonya dalam kasus ini.
sumber:tribunnews.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »