Model Majalah Dewasa yang Dihamili Pengusaha Curhat di Instagram Bikin Netizen Pengen Menikhinya

@annekecarolline
@annekecarolline
JAKARTA - Salah satu model majalah dewasa asal tanah air, Ana Wahyuningsih atau yang lebih dikenal dengan Anneke Carolline melaporkan pengusaha muda yang berinisial NR ke pihak berwajib.
Terlapor pengusaha NR ke polisi karena telah menghamili model cantik tersebut dan pengusaha sendiri tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya.
Anneke mengutarakan lebih jauh, jika perkenalan pertama kali dia bersama N pada Juli tahun 2016 lalu.
Namun, pada awal bulan Agustus mereka baru menjalin hubungan lebih intens.
"Awal ketemu Juli itu, enggak ada perjanjian, baru kenal saja. Awal Agustus saya ketemu dan dibuat dibawah pengaruh alkohol. Dia merayu saya, janji menafkahi dan bertanggung jawab menjaga saya," ujar Anneke di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/11/2016) seperti dilansir dari laman Kompas.com.
Bahkn di akun instagramnya, Anneke sempat dua kali curhat mengenai masalah yang menimpanya tersebut.
"Entah terkait dengan kasusnya ini namun dia menulis. "Tuhan tidak menjanjikan hari hari tanpa kesedihan, tawa tanpa sedih, panas tanpa hujan, tetapi DIA menjanjikan kekuatan untuk menghadapi hari hari yang sulit, hiburan untuk tangisan, dan petunjuk untuk menjalani kehidupan..nite. bismillah." Captionnya di instagram. Postingan ini tentu saja mengundang banyak komentar dari Netizen, bahkan salah satu dari komentar tersebut ada yang menawarkan diri untuk menikahi model majalah dewasa itu.
Tapi dari sekianbanyak komentar yang diberikan netizen, umumnya mereka memberikan semangat dan motivasi yang tinggi bagi sang model agar senantiasa sabar dalam menghadapi cobaan tersebut.
Sumber:tribunnews.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »