Video Pencuri Dibakar Hidup-hidup Setelah DiPukuli Dan DiLempari Batu Sampai Pingsan. Lokasi Desa Ruberu Laok,Madura Indonesia Beredar di Facebook

Lokasi Desa Ruberu Laok,Madura Indonesia Beredar di Facebook
Lokasi Desa Ruberu Laok,Madura Indonesia Beredar di Facebook
Sebuah video yang berdurasi lima menit memperlihatkan detik-detik saat seorang pencuri dibakar hidup-hidup setelah sebelumnya dipukuli dan dilempari batu hingga tak sadarkan diri.
Video itu telah menuai kecaman dari banyak orang, setelah diunggah ke jejaring sosial Facebook.
Kecaman demi kecaman bermunculan bukan semata karena aksi itu dianggap tidak manusiawi, namun juga karena puluhan warga yang ada di lokasi tersebut, bukannya berupaya menyelamatkan korban, malah sibuk mengabadikannya dengan kamera smartphone mereka masing-masing.
Video tersebut diunggah pemilik akun bernama Rizal Vgnc pada hari Kamis (17/11/2016) siang.
Dalam video itu, pertama kali terlihat seorang pria yang hanya mengenakan celana pendek, menyiramkan cairan  bahan bakar ke atas tubuh sesosok mayat, yang terkapar di antara tumpukan semak-semak.
Mulanya tidak terlihat bahwa sosok yang dituangi dengan bahan bakar itu adalah mayat.
Namun pada menit-menit selanjutnya, ketika api telah bersemanyam diatas tumpukan sampah tersebut, perekam video mencoba mengambil gambar dari jarak yang lebih dekat.
Saat itulah baru terlihat, bahwa sosok yang dibakar adalah sebuah tubuh yang terkapar tak berdaya.
Belum dipastikan, lokasi gambar itu diambil.
Namun berdasarkan keterangandari  video yang dibuat oleh pengunggah tersebut, peristiwa sadis itu terjadi di kawasan Ruberu Laok, Madura.
"Astaufirullah.... Maling Dibakar hidup hidup. lokasi Desa ruberu laok." demikian tulis akun facebook tersebut.
Sejak diunggah ke Facebook, video itu telah mengundang lebih  dari seribu komentar, dan telah dibagikan lebih dari 4.800 kali.
Sumber: BANGKAPOS.COM

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »