Ahmad Dhani Gigit Jari Karena Izin Konsernya Dicabut Setelah Dilaporkan Projo dan LRJ Menghina Presiden Jokowi

Ahmad Dhani Jameela
JAKARTA - Laporan relawan Jokowi yang mengatas namakan dirinya Projo dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) terhadap Artis Ahmad Dhani atas dugaannya penghinaan terhadap Presiden Jokowi, nampaknya berimbas terhadap karirnya di dunia entertainment.
Dhani mengakui atas laporan tersebut bahwa sejumlah konser Dewa 19 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang terpaksa dibatalkan terkait dengan adanya laporan tersebut.
"Saya nggak tahu kenapa dilarang sama Polisi. Itu kan konser Dewa eksklusif, tiketnya di atas Rp 1 juta, bukan konser di lapangan," ucap Dhani ketika ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).
Suami Mulan Jameela ini juga menuturkan bahwa konser yang semula digelar 9 November di kota Jakarta dan 11 November di Palembang,terpaksa dihentikan secara tiba-tiba karena pihak kepolisian tidak mengizinkan konser tersebut diadakan.
"Tidak ada izin dari polisi, tiba-tiba polisi mencabut izinnya. Karena ada tekanan dari Projo katanya polisi," tutur Dhani.
Ahmad Dhani namun enggan mengatakan berapa besar kerugian materil yang dialami dia bersama Dewa 19, terkait pembatalan dua konser tersebut akibat izinnya dicabut.
"Jangan dong rahasia, yang pasti lebih mahal dari Slank lah. Baru dua konser ini (yang batal), tanggal 9 di Jakarta, tanggal 11 di Palembang. Itu November. Kita nggak tahu show Dewa yang Desember," imbuh Ahmad Dhani.
Kuasa hukum Dhani, Ramdhan Alamsyah menuturkan, pihaknya bahkan siap mendatangkan saksi dari Kapolda dan Pangdam Jaya yang berada di lokasi orasi pada aksi 4 November 2016 kemarin.
"Kapolda dan Pangdam Jaya jadi saksi karena ada di sana pada saat itu. Sang pelapor mungkin nggak ada di situ," kata Ramdhan ketika ditemui dikediaman Ahmad Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).
"Bukan berniat berfitnah, tapi pengetahuan tentang hukum kurang, tidak teliti alat bukti, sudah kebelet, ingin laksanakan syahwat hukum," sambungnya.
Ahmad Dhani yakin dirinya tidak akan dipanggil pihak kepolisian atas laporan yang dilayangkan dua relawan Jokowi tersebut.
"Kalau sebagai terlapor sih saya yakin nggak akan dipanggil," tutur suami penyanyi Mulan Jameela tersebut, pada kesempatan yang sama saat dijumpaiawak media.
Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya bahwa Musisi sekaligus calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani turut serta hadir mengikuti unjuk rasa menentang dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Jakarta (4/11/2016).
Dalam unjuk rasanya tersebut, Dhani ikut naik ke atas mobil untuk memberikan orasi menggunakan speaker di depan ratusan ribu pendemo yang hadir.
"Saya sangat sedih sekali dan menangis mempunyai presiden yang tidak menghargai habib dan ulama," kata Dhani disambut dengan takbir demonstran.
"Ingin saya katakan a****g! Tapi tidak boleh. Ingin saya katakan b***! Tapi tidak boleh," Tegas Dhani dalam orasinya tersebut.
Sumber: Tribunnews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »