Woowww!! Cantik.Putih.Bersih Terlihat Dibalik Goyangan Panas Depe

Dibalik Goyangan Panas Dewi Persik
Tak pantas disebutkan Dewi Persik kalau tak membuat kontroversi. Bintang dangdut yang satu ini terkenal kerap menjadi bahan pergunjingan dimedia karena penampilannya yang vulgar, kisah percintaannya serta berbagai skandalnya dengan artis Julia Perez.
Kali ini, mantan istri Bang Ipul kembali menuai berbagai kritikan pedas dari awak netizen. Sebenarnya apa sih yang dilakukan Dewi Persik? Apa lagi jika bukan karena goyangan panasnya yang terbilang vulgar dan sudah kelewatan itu.
Lewat akun Instagram pribadinya, penyanyi kelas papan atas yang sekarang menganjak usia 28 tahun ini mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya sedang berjoget hot. Di acara Batam TOP 100 bersama POLRI dan TNI inilah, ia memamerkan kecantikan tubuhnya melalui goyang gergaji.
Sontak saja hal ini langsung menuai komentar dari para follower-nya di Instagram. Umumnya followernya berkomentar dengan nada hujatan pada wanita yang disapa Depe. Seperti salah satu follower bahkan sangat menyayangkan hal ini dengan memberikan komentar.
"Mbak, sayang ya mbak.. mbak dewi kan cantik.. putih.. bersih... kalo saya secantik mbak dewi persik wah bakalan sayang dikasih liat ke siapa aja.. mau di umpetin aja buat suami.. ^_^", komen salah satu akun instagram.
Sumber: Kapanlagi.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »