'Hamil' Di Luar Nikah, Penyanyi Cantik Miliki Goyang Tekdung yang Bikin Heboh

Duo Manjah
Profesi penyanyi tak dapat dipisahkan dengan goyangan. Penyanyi dangdut khususnya di Tanah Air yang memiliki goyangan khas sendiri sebagai pemilik goyangan tersebut. Bahkan Beberapa penyanyi dangdut sudah dikenal sebagai publik vigur.
Namun, belakangan ini muncul lagi dikancah tanah air satu grup dangdut yang memiliki goyangan khas sendiri. Persenil yang diberi nama Duo Manjah, dengan artis Flo dan Ayluna yang memiliki goyangan sendiri yahh diberi nama Goyang Tekdung. Goyangan tekdung diambil dari single barunya, yang diberi judul Dua Bulan yang tidak lama lagi akan dirilis dalam kurun waktu dekat ini.
"Duo Manjah juga punya goyangan, namanya Goyang Gekdung. Itu kami ambil dari single kami Dua Bulan. Jadi namanya goyang Tekdung," ujar Ayluna saat ditemui di bilangan FX, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/10).
Personel duo Manjah, Flo dan Ayluna ini siap bersaing di industri musik Tanah Air lewat singlenya berjudul Dua Bulan. Menariknya single Dua Bulan ini mengangkat cerita tentang sepasang kekasih yang takut pacarnya hamil karena telat datang bulan.
"Kita ada single judulnya Dua Bulan, ceritanya lagu kita pacaran dan ketakutan dua bulan. Kayak lagu tiga bulan, yang 'kuhamil duluan sudah tiga bulan'. Kalau itu kan tiga bulan sekarang kita yang dua bulannya," tutup Ayluna.
Sumber: kapanlagi.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »