Woowww!!! Ungkapkan Berita Positif Hamil, Nikita Mirzani Minta Bayaran Lambe Turah

Nikita Mirzani Vs Lambe Turah
Artis Nikita Mirzani nampaknya tak pernah berhenti mencari sensasi yang menghebohkan public.
Pasalnya setelah video mesranya bersama Zack Lee dan Vlog mandi kucing tersebar luas, kini Niki kembali membuat sensasi baru.
Niki kini berseteru dengan pemilik akun Instagram @lambe_turah yang selama ini sering memberitakan tentang artis Tanah Air tak terkecuali Niki.
Sebelumnya Niki juga sempat menebak bahwa jika sebenarnya pemilik akun tersebut merupakan Tata Liem, yang tak lain adalah salah satu manager artis.
Kini, dalam video story di Instagram milik Niki sempat mengungkapkan jika dirinya meminta bayaran kepada akun @lambe_turah.
Karena, akun @lambe_turah menurut anggapan Niki banyak followers akibat adanya pemberitaan tentang dirinya.
Dalam video sebelumnya, Niki mengungkapkan bahwa jika dirinya sedang berada di Batam dan akan menyanyi di sebuah acara.
Niki jadi penasaran foto apa yang ingin diunggah akun @lambe_turah ketika dia berada di Batam.
"Hai lambe turah, aku lagi di batam lho sebentar lagi aku nyanyi, aku mau tahu kamu mau posting apa lagi tentang diriku, uh ga sabar" ungkap Nikita dengan gayanya yang manja.
Dalam video berikutnya Niki sepertinya sudah kesal dengan pemberitaanya di akun @lambe_turah, bahkan ia menyalahkan akun @lambe_turah yang tak henti-hentinya memposting berita tentang dirinya.
Video tersebut diunggah melalui akun YouTube shela vie yang diberi judul Nikita Mirzani dan Lambe Turah.
Dalam video itu, Niki mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan sedekah kepada para janda.
Ia pun mengungkapkan bahwa @lambe_turah terlalu care dengan dirinya.
Sehingga terus memberitakan tentang mantan kekasih Samuel Rizal ini.
Hingga akhirnya akun @lambe_turah sempat menyuruh Niki untuk membuat berita yang positif.
Mengetahui Nikita sering diberitakan akun gosip artis tersebut, Niki pun meminta bayaran.
Berikut ungkapan Niki dan kedua rekannya untuk menyindir akun @lambe_turah.
"Hai lambe turah gak salah, bukannya lo terus yang posting gue? heee, makanya gara-gara berita gue followers lo nambah tuh ya."
"Gak kebalik emang gue mau sedekah buat janda-janda, kenapa?"
"Situ care banget sama saya lambe turah hmmm..mincee hee sampai suruh-suruh saya bikin berita positif nanti gue posting gue positif hamil, embeeerrr.."
"Sory ya mince lambe turah gue gak mau banget diposting sama lo yang ada lo harus kasih duit ke gue hmm lo mah ngambil-ngambil beritya gue terus mana duit."
"Hai buat akun lambe turah sampai lo posting gue lagi, lo akan kena denda kalo nggak gue hack sampai lo ilang akunnya. mau coba-coba sama aku."
Sumber: TribunStyle.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »