Woooow!!! Video Hot Sheila Marcia Digerayangi Pria dari Dada hingga ke Paha

Sheila Marcia
Masyarakat kembali dibuat geleng-geleng kepala dengan tingkah laku Sheila Marcia. Dunia maya baru saja geger dengan kemunculan sebuah video Sheila Marcia tengah berada di tempat hiburan malam.
Dalam video tersebut, Sheila Marcia tampak asyik menari bersama dua orang stripper pria. Bahkan salah seorang stripper terlihat mendekapnya dari belakang sambil tangan kanannya menempel di dada Sheila yang hanya berbalut pakaian tipis berwarna hitam.
Sementara itu, stripper lainnya terlihat meraba paha Sheila Marcia dan berusaha memasukkan tangannya ke dalam pakaian yang dipakai Sheila.
Ibu tiga anak itu pun tidak malu ditonton oleh orang banyak yang juga tengah menikmati alunan musik. Sambil tertawa bahagia, Sheila Marcia mengikuti goyangan si penari erotis.
Karuan saja, video tersebut langsung menuai komentar pedas dari para netizen. Mereka menyayangkan Sheila Marcia tidak dapat menjaga sikapnya sebagai seorang ibu.
Bahkan ada seorang netter yang mengaku awalnya bersimpati dengan keadaan kehidupan Sheila, berbalik menjadi kesal dengan ulah mantan kekasih musisi Anji ini.
“Tdinya aq respect ama dy. Tp lama2 eneg liat klakuannya.. Udah biar ticya ikut papahnya aja yh lbih pantes ngurus ank,” tulis akun rrprihatin.

“Hanya bisa mengucapkan astagfirullahaldzim, kasian anak2 nya... Semoga shilla cepat menemukan pria yang terbaik yang bisa membahagiakannya,” tulis pemilik akun a_nnmtr.

Seperti kata @georgia_whitebloome, "Aduh mbaaa kirain udh tobat.. Ampun mbak kejam bgt ibukota yahhh ngalahin ibutiri".

"Duhh ya allah..miris skali..kasian ticia dan 2 adiknya..poor of you kids knp mash liar aja ni emak2 ckckck," sahut @encess_2410.

Beberapa bulan lalu, Sheila Marcia juga sempat membuat publik tercengang dengan perubahan penampilan fisiknya. Tubuhnya semakin kurus dan dihiasi dengan sejumlah tato serta tindikan. cek videonya Disini
Editor: admin 2
Sumber:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »