Video Oknum TNI TOnjok Dan Tendang Polantas Di Depan Kampus UMP Palembang

 
POLANTAS VS TNI ADU JOTOS
Video pengendara sepeda motor adu jotos dengan sejumlah polisi lalulintas (polantas) jadi viral di Facebook. Video yang berdurasi 6 menit 13 detik itu diunggah oleh pemilik akun Iyan Zabrewy pada hari Kamis (21/7/2016).
Dalam video itu memperlihatkan seorang pria berambut cepak belakangan ini diketahui sebgai oknum TNI yang membonceng siswi SMA (diduga adiknya), terlihat marah-marah saat laju sepeda motornya dihentikan polantas. Cekcok mulut pun terjadi karena pria itu tak terima ditilang polantas.
Pria yang memakai kaos biru dan celana pendek hitam tersebut terus merepet dan memaki-maki polisi. “Apa kau, razia, razia apa kau,” bentaknya terhadap seorang polisi. Bentakan pria itu membuat seorang polisi terpancing emosinya.
Awalnya hanya cekcok mulut, namun tak lama kemudian terjadi adu jotos. Pria ia meninju salah seorang polisi. Perkelahian pun tak terhindarkan. Bahkan, perkelahian itu hingga ke tengah jalan raya. Akibatnya kemacetan pun terjadi.
Sejumlah polisi lainnya berusaha melerai dan meredam emosi pria itu, namun tak berhasil. Pasalnya banyak pengguna jalan yang berhenti, menonton dan memprovokasi pria itu. (hotnews/msc)
Selanjutnya, tonton sendiri videonya:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »