Linda, Mahasiswi Cantik Lelang Keperawanan untuk Bayar Kuliah, Inilah Fotonya

Linda Toge (foto: thuglifevideos.com)
Mahasiswi cantik bernama Linda (19), bikin heboh dunia maya. Pasalnya Ia mengalami kesulitan untuk membayar biaya kuliahnya.Karena itu Ia berusaha untuk melelang keperawanan ke salah satu situs online untuk memenuhi uang kuliah.
Mahasiswi cantik asal Rusia itu tidak menyebut berapa nilai keperawanannya akan dijual. Dia hanya menyebut alasan kenapa ia sampai menjual kegadisannya itu. Untuk meyakinkan bagi pria yang tertarik akan hal itu, dia juga melampirkan surat-surat dari dokter yang memastikan dirinya masih perawan dan foto dirinya.
Linda Toge (foto: thuglifevideos.com)
Tampak dalam foto, postur Linda sangat ideal dan menggoda iman lelaki.
Rambutnya sebahu, dadanya toge dan bokongnya bohay. Sayangnya, Linda
menyensor bagian wajahnya. Iklan warga Kamenka, Rusia, ini jual perawan
secara online ditampilkan situs thuglifevideos.com, pada hari Jumat (22/7/2016).
Inilah iklan Linda, mahasiswi cantik yang jual keperawanannya secara online, seperti dikutip dari thuglifevideos.com, Kamis (21/7/2016).
Linda Toge (foto: thuglifevideos.com)
Hai semuanya! Nama saya Linda. Saya lahir di kota kecil Kamenka, dekat pantai Dnestr, Moldova. Saya dibesarkan dalam keluarga religius yang ketat.
Orang tua saya mengajarkan saya untuk bersikap baik, tulus dan jujur dengan orang-orang di sekitar saya, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka untuk itu.
Saya pergi ke gereja, membaca Alkitab dan bahkan bernyanyi di paduan suara gereja. Aku benar-benar mencintai bernyanyi. Semua orang bilang aku memiliki suara yang lembut dan menyenangkan. Aku suka bahwa hidup meskipun sedikit terbatas.
Linda Toge (foto: thuglifevideos.com)
Saya tidak diizinkan untuk tinggal dengan laki-laki, pergi ke klub malam atau melakukan hal-hal menyenangkan lainnya. Terlepas dari itu, saya senang.
Seiring waktu berlalu aku mulai berpikir tentang masa depan saya, di mana saya akan belajar, hidup, dan bekerja.
Setelah berbicara dengan orang tua saya, saya memutuskan untuk pindah ke Moskow. Sekarang aku berumur 19 tahun. Ini adalah tahun kedua saya di universitas.
Aku akan menjadi seorang guru matematika di masa depan. Saya memutuskan untuk menjadi guru karena saya benar-benar mencintai anak-anak.
Jika tertarik dengan tawaran saya, silahkan beri komentar. (hotnews/msc/pojoksatu.id/thuglifevideos.com)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »