Ha..ha..Kepergok Lagi “Begituan” di Siang Bolong, Eeh Ngakunya Sedang Shalat Magrib

Lagi “Begituan” di Siang Bolong, Eeh Ngakunya Sedang Shalat Magrib
Ha..ha..ha..Petugas Satpol PP dibikin geli bercampur marah hingga geleng-geleng kepala ketika mengamankan pasangan di luar nikah yang lagi “begituan” di warung kopi.
Anggota Satpol PP Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng), mengamankan pria dan PSK di Kalimati Lama, Desa Pasir Panjang.
Pria berinisial TW (34), warga Malang, Jawa Timur (Jatim). Sementara si wanita berinisial YS, warga Sulung, Kotawaringin Barat. Keduanya digiring petugas Satpol PP ketika sedang begituan di salah satu kamar warung kopi.
Salah satu anggota Satpol PP Kobar Muksin mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat. Pihaknya menindaklanjuti laporan tersebut dan melakukan pengecekan.
“Ada laporan dari masyarakat lalu kita tindaklanjuti, ternyata benar ada pasangan yang sedang berbuat asusila,” ujar Muksin seperti dilansir jpnn, Kamis (21/7/2016).
Lucunya, saat digerebek, TW membantah perbuatannya. Padahal saat itu petugas memergokinya sedang ‘begituan’ dengan PSK yang dibayarnya.
Kepada petugas, TW mengaku sedang melaksanakan shalat Maghrib, padahal saat itu tengah hari. “Alasan mereka nggak masuk akal, masa shalat Magrib di siang bolong,” ungkapnya. (hotnews/msc/jpnn)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »