Video: Ngeri TKW Ini Beli Bra Berisi Ulat

@18.549.891 views
Bra merupakan pakaian dalam yang digunakan perempuan yang telah memiliki p.y.d.ra yang telah matang. Bra juga berfungsi untuk mencegah p*y*dar* menjadi kendor, menjaga kekencangan p*y*dar*, serta menutupi p*y*dar* itu sendiri.
Berdasarkan media sosial berbagi video Youtube, seperti yang diunggah oleh akun (18.549.891 views) pada tanggal 6 Jul 2016, memperlihatkan bahwa salah seorang TKW terlihat sedang mengupas Bra yang dia beli yang isi didalamnya tidak lain adalah ulat, berat dugaan bahwa Bra tersebut merupakan bra yang dibuat  khusus untuk mengencangkan p*y*dar*. Karena biasanya bh seperti itu isi nya jelly dan obat semacam pasir. Jadi bh seperti itu hrus hati-hati jangan sampai yang di dalam nya bocor. Kalau bocor ya rusak, air akan mudah masuk ke dalam getah itu obatnya jadi rusak bukan karena tidak kering saja. Bra tersebut bukanlah jenis bra yang sponge saja.
Sebaiknya bagi perempuan beli bra biasa saja yang tak ber sepon daripada bahaya akan kanker susu. Dizaman serba modern sekarang ini banyak pabrik yang maunya untung besar namun merugikan kesehatan masyarakat.
Silahkan dicek kebenarannya disini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »