VIDEO: Kegelian Aura Kasih Bikin Netizen Nggak Tahan

@Aura Kasih
Setelah cukup lama menghilang dari media, Aura Kasih kini kembali menghebohkan media sosial tentang video yang ia posting.
Video yang ia posting itu Bikin Netizen Nggak Tahan yang melihatnya di media sosial.
Nampak dalam video yang dia posting tersebut, terlihat di atas rambut panjang berwarna coklat Aura Kasih adanya sepasang kuping mirip kucing tapi berwarna merah jambu.
Di mata kiri Aura Kasih terdapat sebuah stiker love serta di hidung dan sisi kiri kanan Aura Kasih, terlihat video tersebut dia sedang berada didalam sebuah mobil.
Video yang Aura Kasih posting pada hari Kamis (10/3/2016) lalu itu Aura Kasih juga menampilkan gerakan tangan kananya, sambil memanyun-manyunkan bibirnya, bagaikan seekor kucing.
Aura Kasih memberikan caption video tersebut dengan “Kegelian saya hari ini..” tulisnya dalam keterangan video yang diposting tersebut.
Sontak saja video tersebut langsung banyak mengundang komentar lucu dari para Netizen yang melihat videonya itu. Bahkan akun milik antonasronitoni mengatakan komentarnya bahwa dirinya tidak kuat melihat video tersebut, “Gileee ngga kuat liatnya,” tulis antonasronitoni.
Akun milik stanislaus.andika@ireneusaryo juga ikut berkomentar dengan mengatakan, “kalo kucingnya kek gini masih alergi?,” terangnya di kolom komentar.
“Ttp cantik kok kak aura kayak meong,” ungkap akun milik tellokkosongduwek.(tribunnews)
simak Video@ DISINI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »