Pacari Celine Evangelista, Sebaiknya Tokoh Boy Dihilangkan Dari Anak Jalanan

Stefan William (viaI: sidomi.com)
Sempat menjadi idola banyak remaja Stefan William sejak memerankan Boy dalam sinetron Anak Jalanan. Namun setelah kabar kedekatannya dengan Celine Evangelista terkuak, mantan kekasih Natasha Wilona ini langsung menuai hujatan pedas dari para fansnya.
Begitu banyak Netizen yang akhirnya melontarkan kata-kata negatif di akun media sosial milik Boy Pemeran Anak Jalanan itu. Sebagian besar para fansnya juga menyayangkan keputusan Stefan yang dianggap rela meninggalkan Natasha demi Celine.
Tak hanya berimbas pada kehidupan pribadi Stefan, kebencian fans tampaknya juga berdampak besar pada sinetron yang sedang dibintanginya “Anak Jalanan”. Fans mengaku muak melihat aktor tampan ini, beberapa fans bahkan menuntut agar tokoh Boy yang diperankan Stefan untuk dihilangkan dari “Anak Jalanan” atau perannya sebagai Boy digantikan oleh aktor lain.
Berikut ungkapan kekesalan Fansnya “Jadi males nonton #anakjalananrcti semenjak stef dan wilona putus, dg penghianat stefan saya ilfil jadinya sama stef” Pemeran #boyanakjalanan di ganti @bramastavrl aja , jangan pakai @stefannwilliam lagii,” kata salah satu netizen.
Seperti yang dilansir sebelumnya, isu pacaran antara Stefan William dan Celine memang hangat terdengar belakangan ini. Bahkan, Vincentia Nurul (ibunda Celine) malah memberikan informasi yang lebih mengejutkan bahwa putrinya sudah tinggal serumah dengan Stefan selama dua bulan. Meski demikian, Stefan dan Celine kelihatannya tidak terlalu peduli dengan isu miring tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »