Ini Dia Penyebab Model kontroversial Cantik Ini Tewas

Qandeel Baloch (viaI: sidomi.com)
Model cantik atau yang sering dikenal dengan selebriti media sosial Pakistan, Qandeel Baloch dikabarkan tewas ditangan saudara kandungnya sendiri karena menurut anggapan saudaranya dia telah mencemarkan serta memalukan nama baik keluarganya.
Nasib nahas yang dialami Qandeel Baloch, yang notaben berprofesi sebagai model sekaligus selebriti media sosial asal Pakistan ini menemui ajal di tangan saudara laki – lakinya sendiri. Saudaranya yang bernama Waseem Baloch telah berhasil diringkus pihak Kepolisian negara Pakistan dan ia mengakui semua perbuatan yang telah ia lakukan terhadap adiknya sendiri.
Waseem (viaI: sidomi.com)
Waseem mengungkapkan jika dia sudah tak dapat membiarkan ulah Adiknya Qandeel yang memang semaunya sendiri. Waseem beranggapan jika apapun yang dilakukan saudaranya selama ini hanya akan membuat malu keluarganya. Kemudian dia memutuskan untukmengakhiri hidup Qandeel dengan cara membiusnya terlebih dahulu sebelum akhirnya dicekik lehernya hingga Qandeel menghembuskan nafas terakhirnya.
Qandeel Baloch (viaI: sidomi.com)
Qandeel selama ini kerap dikenal sebagai selebriti yang kontroversial. Ia seringkali membuat heboh dengan postingan – postingannya di sosial media, baik itu berupa foto, video maupun kata – kata. Ia pernah memposting fotonya dengan pakaian yang terkesan kurang sopan bersama seorang ulama di Pakistan.
Merasa tak tahan dengan kelakuan saudarinya membuat Waseem kemudian memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.
Qandeel ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya di kawasan Multan, Punjab pada Jumat 15 Juli 2016 malam. Kasus pembunuhan atas nama menjaga nama baik keluarga sebenarnya bukan hal yang baru di Pakistan. Dilansir CNN Indonesia, tercatat 500 orang pertahun dibunuh dengan alasan itu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »