Makin Seksi dan Hot,Tyas Mirasih Bikin Netizen "Nafsu Banget Lihat Itunya"

@tyasmirasih
Tyas Mirasih yang selalu dikenal public identik dengan imaj seksi yang melekat pada dirinya, dia juga dkenal sebagai sosok artis yang tidak pernah melupakan untuk selalu menjaga bentuk tubuhnya agar selalu tampil seksi. solusi dia untuk mempertahankan keseksian bentuk tubuh yang dia miliki ternyata Tyas sekarang rajin berolah raga.
Dengan berolah raga secara teratur ia pun kini menuai hasil bentuk tubuh yang maksimal seperti yang kian banyk didambakan kaum perempuan. perempuan mana sih yang takkan iri dengan bentuk tubuh yang Tyas miliki sekarang ini, pastinya kebanyakan kaum perempuan merasa iri di buatnya.
Seperti pada beberapa foto yang telah di unggah Tyas di dalam akun instagram miliknya, hasilnya pun foto tersebut banyak mengundang pujian dari kalangan Netizen. Bagaimana tidak mendapatkan pujian, bahkan difoto yang diunggahnya tersebut menampilkan tubuhnya yang bugar.
Dalam foto tersebut terlihat perut Tyas yang rata tanpa terlihat adanya kerutan buncit sedikit pun, yang kini menjadi pusat perhatian para Netizen banyak yang ingin memiliki perut seperti milik Tyas.
Dari foto yang pertama Tyas unggah, terlihat dia sedang mengangkat tanganya sambil memegang alat olah raga di sebuah pusat kebugaran. Tyas hanya mengenakan baju olah raga yang ketat untuk memperlihatkan bagian perutnya ia terlihat tersenyum cantik di depan kamera.
Sementara itu pada foto yang ke dua terlihat Tyas sedang berbaring di atas sebuah matras dan mencondongkan tubuhnya ke depan kamera. Dan salah satu tangan Tyas Mirasih sembari menopang tubuhnya.
Terlihat jelas pusarnya yang nampak di tindik seakan membuat perutnya yang semakin seksi, kedua foto yang telah di unggah oleh Tyas itu pun banyak disukai oleh para netizen berbagai komentar pun telah Tyas dapatkan.
Banyak komentar positif yang ada di kolong komentarnya sebagaia besar netter pun juga memuji tubuh seksi yang di miliki Tyas yang di aggapnya semakin sempurna dengan perut yang tak buncit dan datar.
“baru buka ig, lngsung di sambut ini, bikin nafsu banget lihat itunya.” Ungkap salah satu akun. “Perutnya bisa rata begitu. Mauuuuuu.” Tambah komentar yang lainya. (newsth.com)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »