Kelakuan Gila Aliando Syarief Sampai Buka Baju, Bikin Cewek Pada Ngiler

Ig upirocks
Selain disibukkan dengan syuting film . Banyak dari para artis yang mengisi waktu luangnya dengan nernagai candaan. Tak terkecuali dengan Aliando, bahkan dia punya caranya sendiri bagaimana mengusir rasa jenuh akibat kelelahan syuting.
Cowok ganteng yang kerap disapa Ali kini melepaskan kejenuhannya dengan bernyanyi, akan tetapi nyanyiannya itu jauh berbeda dengan gaya yang biasanya. Kali ini Ali menampilkan dengan gaya yang terbilang sangat kocak. Ali menyanyikan lagu yang berjudul “Pesawat Tempur” song yang dipelopori oleh Iwan Fals. Aksi Ali dalam video tersebut sangat jauh berbeda dari tingkah dia sebelumnya.
Kalau sebelumnya, Ali pernah melantunkan beberapa song dengan suara yang begitu merdu dan permainan instrumennya begitu ngetop. Tapi tidak dengan penampilannya yang ditampilkan Ali kali ini saat mengisi waktu luangnya di belakang layar syuting.
Aksinya yang sangat kocak saat dia melantunkan lagu yang dipopulerkan Iwan Fals tersebut ketika itu Ali mengenakan kemeja berwarna hitam hingga terbuka sampai bagian dadanya. Video tersebut diambil oleh penulis skenarionya Upi.
Penulis skenario mengunggah video tersebut di akun instagram miliknya. Sontak saja video tersebut mengundang para Netizen memberikan komentar dengan nada yang positif. “Li sehat li hahaha,” ungkap salah satu akun ig. “Iya hahaha sumpah ngakak abis ternyata sifat asli @aliandooo tengil tapi cakep,” ungkap komentar akun lainnya.
“Ya ampun Ali ngakak,” komentar ig yang lain.(HOT NEWS/NEWSTH)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »