Ungkapan Pengakuan Siswi SMP Ini Bikin Miris

Sepeda Motor Jadi Saksi Bisu Perbuatan Pacar 
Peristiwa miris seperti ini dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi para orang tua agar selalu mengawasi pergaulan putra-putrinya.
Seorang remaja putri sebut saja Mawar (13), warga Minahasa Utara (Minut), Sulut, terjerumus kedalam pergaulan bebas.
Siswi yang duduk dikelas II SMP ini mengakui dirinya sudah berulang kali, bahkan tak terhitung lagi, melakukan “hubungan terlarang”  dengan pacarnya berinisial CH alias Tian (16), warga Malalayang.
Ungkapan Pengakuan tersebut disampaikan Mawar ketika dia berada di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, Selasa (19/7) malam.
Mawar bercerita, tatkala itu ia kenalan dengan pelaku pada Agustus 2015. Saat itu umurnya baru beranjak 12 tahun, dan masih duduk dibangku SMP. Mereka sering telponan dan SMS via Blackberry Mesenger (BBM), hingga akhirnya mereka menjalin hubungan pacaran.
Hanya seminggu pacaran, keduanya memutuskan untuk bertemu. Pasangan kekasih tersebut yang dibelenggu rindu akhirnya jalan-jalan di samping SPBU Malalayang. Di sana keduanya melepaskan rindu dalam kegelapan malam. Naasnya Mawar malam itu termakan bujuk rayuan sang kekasihnya Tian.
Bahkan, “perbuatan dosa” itu dilakukan Mawar dibawah paksaan sang kekasih hatinya di atas motor. Setelah kejadian malam itu, keduanya sering bertemu dan lagi-lagi berbuat “begituan”.
“Saya beberapa kali dibawa ke rumahnya dan kami berhubungan seperti suami istri,” ungkap Mawar.
Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan, melalui juru bicaranya AKP Agus Marsidi mengatakan, orang tua korban sudah melaporkan kasus itu secara resmi.
“Sudah divisum, dan korban sedang diperiksa penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” imbuh Marsidi. (HOT NEWS/PM/jpnn)  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »