Cari Sensasi, Gebby Vesta Pamer Foto HOT di Instagram

Copyright @gabbyvesta
Siapa yang tidak kenal dengan sosok Gebby Vesta. Wanita kelahiran Singkawang, 24 Mei 1985 ini dikenal sebagai penyanyi, DJ, MC dan model. Yang membuat nama Gebby menjadi perbincangan netizen karena ia sering memamerkan foto sensual di Instagram. Bahkan akhir-akhir ini perempuan cantik bernama asli May Debbyta ini memamerkan beberapa foto hotya yang tentu saja warga Pontianak dibikin heboh dengan posenya.
Pose Gebby pada foto pertama dia tampak samping sambil berdiri di depan jendela tangannya memegang gelas putih tanpa berbusana.
"Morning pontianak.. lets prepare back to jakarta today," caption dia dalam foto tersebut dengan lokasi tertulis di Orchardz Hotel Ayani Pontianak.
Foto selanjutnya Gebby Vesta tampak membelakangi kamera. Memperlihatkan bagian belakang tubuhnya dan memamerkan b*k*ngnya secara jelas.
Copyright @gabbyvesta
"Waiting flight," caption foto tersebut. Diduga, foto ini diambil di lokasi yang sama dengan foto pertama namun diunggah di Bandara Supadio, Pontianak.
Keesokannya, Gebby kembali mengunggah fotonya yang memperlihatkan bagian belakang tubuhnya sambil duduk. Foto itu kemudian berlanjut dengan pose menantang di atas kamar hotel. Tertulis lokasi foto di Apartemen Rajawali, Jakarta.
Terang saja Instagram Gebby Vesta langsung banjir komentar netizen. Ada yang mencibir, ada pula yang memuji kemolekan tubuhnya.
"Lakukan aja apa yang terbaik buat kamu jangan ikuti kata orang @gebbyvesta," ungkap akun @ferdinandusyohanesnugraha.
"Body yg paling bagus n indah yg prnah gw liat selama ini.. Ini namany body sexy n indah bnget," puji @hartonosilentwordz.
Namun sebagian besar netizen menghujat Gebby.
"Yahh habis (idul) fitrii udah ngumbar nafsu aja," tulis @andipradana1976.
"astaghfirullah...gpp ta mbk ini??," tambah @tyas_dwicahya.
Merasa dibully di Instagram, Gebby langsung membalas komentar followernya dengan nada marah. Keesokan harinya Gebby malah mengunggah foto tanpa busana dirinya kembali dengan caption bernada meledek haters.
"gue yg b*g*l mereka yg kebakaran jenggot.. iya mereka... yg cewek jelek syirik makanya hina2. jangan urusin hidup gue mau cari makan dengan cara apapun yg penting gue gk nyusahin orng lain n uang hasil kerja gue bisa buat berbagi ke orng2 yg membutuhkan. jangan bicara hallal haram dsini, emang kalian yg bekerja hallal bisa bantu perut mreka yg kelaparan karna gk mampu beli beras." tulisnya.
Lalu apakah motif Gebby menggunggah foto ini? Apa pun alasannya, nama Gebby kini makin dikenal netizen seluruh Indonesia dan hal ini mungkin saja menjadi tujuan utama pedangdut yang pernah mengeluarkan single berjudul Cowok Receh ini. Siapa yang tahu? (beritakepo)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »