Bisik-bisik Tetangga, Ternyata Istrinya Rela Diobok-obok Pria Lain

Pria Siantar Lihat Istrinya Ditindih Pil
Hancur lebur dan berkeping-keping perasaan yang dialami pria ini, Jul alias Arjun (42), Jalan Bangau, Kelurahan Sipinggol-pinggol, Siantar Barat, Pematangsiantar, Sumut.
Pria ini menyaksikan istrinya, JP (33), sedang bug!l ditindih pria idaman lain (PIL)-nya, US alias Iwan (38), warga Jalan Binjai, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, di atas ranjang. Disaksikan dengan mata kepalanya sendiri, ia melihat istrinya sedang ‘begituan’ dengan pria itu.
Bahkan pemandangan ini juga dilihat oleh keluarga serta pengacaranya, saat melakukan aksi penggerebekan perbuatan istrinya di salah satu stand Pasar Malam, Jalan Merdeka, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur.
Ketahuan aksi mereka dipergoki banyak orang, JP dan US keburu mengenakan pakaiannya padahal mereka lupa memakai celana dalam (CD). Pasangan selingkuhan ini selanjutnya diarak ke Polsek Siantar Timur, kini kasus mereka dilimpahkan ke Polres Siantar.
Berdasarkan Informasi yang diperoleh, pada hari Jumat (15/7/2016) menyebutkan, sejak 2 tahun terakhir Jul merasa curiga dengan perubahan tingkah dan sikap istrinya. Ia pun sering kali mendengar jika istrinya ada ‘main’ dengan seorang laki-laki. Namun ia tak memiliki bukti bukti yang kuat akan perbuatan serong tersebut.
Ketika  Jul mendengar informasi bahwa istrinya ada di pasar malam bersama seorang pria. Aksi penggerebekan pun dilakukannya. Ternyata bisik-bisik tetangga selama ini benar, istrinya ternyata rela diobok-obok pria lain.
“Sebelumnya kami harmonis, cuma belakangan ini dia (JP) berubah, suka dandan, dan sering keluar rumah kalau saya sedang berkerja. Aku dapat kabar dia kerja di pasar malam sama US, rupanya kekgitulah,” ungkap Jul saat membuat laporan di Polres Siantar.
Tak cuma itu, lanjut Jul, selama ini ternyata istrinya sering menginap di kamar kos US, di Jalan Patimura, Kelurahan Pardomuan, Siantar Timur.
“Saat kami gerebek, keduanya di dalam salah satu stand berdinding tenda, di dalamnya ada springbed. Di situlah mereka ‘begituan,” tambahnya.
Saat itu Jul sempat emosi dan nyaris memukuli PIL istrinya. Namun sempat dilerai keluarganya dan petugas Koramil yang datang ke lokasi.
Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolres Siantar AKBP Dodi Darjanto SIK MTTA, melalui Kasubbag Humas AKP Isril Noer, membenarkan kasus tersebut. “Lagi diperiksa, suaminya yang buat laporan masih dimintai keterangan,” terangnya. (msc)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »