Winny Putri Lubis Seleb Instagram Asal Medan Yang Mirip Barbie

Winny Putri Lubis Seleb Instagram Asal Medan yang Jadi Rebutan
Lahir dan dibesarkan bukan dari kalangan artis, namun pada kenyataan Winny Putri Lubis yang muncul dan menghebohkan netizen di Instagram melebihi dari kalangan artis terkenal.
Selain cantik dan bertubuh aduhai seksinya, Dara muda berparas Barbie ini juga sudah sukses di usianya yang tergolong muda. Dia dikenal sebagai sosok selebriti instagram yang sangat populer akan kecantikannya dan koleksi foto seksinya. Hingga saat ini jumlah followernya mencapai 982k.
Sangking suksesnya membuat perhatian di media sosial, Barbie asal Medan ini akhirnya diundang jadi tamu di salah satu program Trans TV yaitu "Pesona Malam"
Parasnya yang mirip Barbie dan bodinya yang aduhai bikin cowok betah nongkrong di instagram milik Winny. Nah, buat kalian yang belum kenal dengan Barbie Medan ini, yuk sama-sama kita kenal lebih dekat!!!
Cantik Bagaikan Boneka Barbie Asal Medan
Winny Putri Lubis, dia memang bukanlah seorang artis. Namun di instagram, namanya kian meroket. Secara mendadak, dara cantik kelahiran Medan ini menjadi seleb instagram. Gak kalah dari Anna, wajah Winny yang begitu cantik membuatnya kerap diberi sebutan Barbie asal Medan. Winny bahkan pernah jadi bintang tamu dalam program acara Pesona Malam yang disiarkan Trans TV.
Selain memiliki paras cantik Winny juga imut yang menjadikannya sangat diidolakan banyak cowok. Ditambah lagi, Dara kelahiran tahun 1994 ini memiliki tubuh seksi dengan pose menggoda yang membuat pria terhipnotis. Selain hobi mengopload foto selfie, Winny juga sering berbagi pose seksi yang memicu komentar kaum laki-laki.
Followersnya Mencapai 982k
Satu lagi yang membuatnya tidak kalah dari selebriti yang kerap menuai kontroversi. Ia memiliki begitu banyak followers di akun instagram. Hingga berita ini diturunkan, pengikut akun instagram @winnyputrilubis sudah mencapai 982k orang. Angka yang benar-benar fantastis untuk mereka yang bukan dari kalangan artis.
Semakin sering ia membagi foto selfie cantik dan pose seksi di akun instagramnya, semakin banyak pula followers yang bertambah setiap harinya. Saking terkenalnya, Winny Putri kerap kebanjiran tawaran endorse. Ia pun tak melewatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan para pebisnis online untuk menawarkan produk mereka.
Sukses di Usia Muda
Winny Putri Lubis Seleb Instagram Asal Medan yang Jadi Rebutan
Muda Selain cantik dan populer, dara yang menempuh pendidikan ekonomi di Universitas Sumatera Utara tersebut juga pandai dalam mengelola keuangan yang diperoleh dari bisnis instagram. Berkat kegigihan Winny menawarkan barang di instagram, ia pun akhirnya membuka sebuah butik dan salon bernuansa pink di Medan.
Butik milik Winny menawarkan koleksi fashion yang menarik dan selalu ramai dipadati pengunjung. Mulai dari Tas, Sepatu, hingga pakaian yang feminin seperti yang kerap dipakainya untuk pose. Di samping itu, Winny dikenal sangat ramah kepada karyawannya dan sering mengajak mereka liburan atau sekedar menginap bersama.
Wanita yang Jadi Rebutan
Cantik, seksi, muda, plus sukses. Pria mana sih yang tidak menginginkan pasangan Barbie seperti Winny Putri Lubis. Karena itu pula, akun instagram Winny selalu ramai dengan komentar kaum pria yang terpesona akan kecantikan dan kemolekan yang aduhai sang Barbie.
Entah mereka kagum dengan kecantikan Winnya atau terpesona dengan kemolekan sang Barbie, namun yang jelas setiap postingan Winny selalu ramai dengan komentar kaum lelaki. Tak sedikit pula dari mereka mengaku ingin memiliki pasangan seperti dirinya.
Winny Putri Lubis yang makin terkenal dan menapak tangga kesuksesan. Ia kerap dihinggapi tudingan yang tidak mengenakkan. Salah satunya, dugaan Winny telah melakukan operasi plastik hingga cantik bak Barbie seperti sekarang.
Editor:Admin2
Sumber:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »