3 Jam Belum Keluar2, Eeeh Ternyata Bu Guru Asyik “Gituan” Bersama Selingkuhan

Setalah 3 Jam Belum Keluar2, Bu Guru Asyik “Gituan” Bersama Selingkuhan Ketangkap Basah Suaminya 
Bu Guru yang berstatus PNS, berinisial LN (42), ketangkap basah suaminya saat sedang asyiknya bercumbu ria dengan Riyadi (46) yang merupakan kekasih gelapnya, yang jelas bukan suaminya, kejadian ini dilakukan di sebuah kamar rumah milik warga di Dusun Subentoro, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Jombang, Jawa Timur
Ironisnya, yang menggerebek adalah Warno, tidak lain merupakan suami dari LN sendiri, diikuti bersama sejumlah perangkat desa beserta warga desa setempat. LN yang berprofesi guru di salah satu SMP Negeri dan Riyadi selanjutnya digelandang ke Polsek Jogoroto.
Warno warga Plandi, Kecamatan Jombang, suami Bu Guru mengungkapkan, penggerebekan terjadi pada hari Minggu (3/4/2016) tepatnya siang hari.
Suami Bu Guru mengaku sejak setahun terakhir mencurigai gelagat istrinya yang sering pulang terlambat.
Selain hal itu, suami bu guru juga mendengar kabar istrinya sering kali keluar berduaan dengan Riyadi, warga Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang Kota.
Bahkan menurut Warno suami bu guru, sebelumnya pria selingkuhan bu guru juga pernah tercatat menjadi salah satu PNS di Pemkab Jombang sebelum akhirnya mundur akibat dugaan terlibat suatu kasus.
“Kalau tidak salah dulu pernah jadi satpol PP,” imbuhnya, Senin (4/4/2016).
Meski mendengar berita tentang Bu Guru, Warno tidak mudah percaya begitu saja, terlebih istrinya tercatat merupakan PNS di lingkup Dinas Pendidikan Pemkab Jombang kan gak mungkin begitu kelakuannya.
Kecurigaannya akhirnya terjawab sudah, setelah dirinya melihat istrinya pulang dari kegiatan luar kota. Sabtu pagi pulang dari Bali, istrinya mampir ke rumah sebentar, setelah itu keluar lagi.
Merasa ada yang aneh, Warno diam-diam membuntuti istrinya.
Menurut Warno, Bu Guru sempat mampir ke tempat kerjanya, namun tak lama kemudian dia keluar lagi.
Bukannya pulang ke rumah, Bu Guru justru menuju rumah milik Muchid warga Dusun Subentoro, Desa Sumbermulyo.
Warno kaget, ternyata di rumah tersebut sudah menunggu Riyadi yang tak lain merupakan Kekasih Gelap Bu Guru.
Suami bu guru segera berkoordinasi dengan pejabat desa setempat. Bersama perangkat desa serta dibantu beberapa warga, mendatangi rumah Muchid. Namun keduanya tak kunjung keluar meski pintu diketuk.
Setelah tiga jam menunggu, atas persetujuan pemerintah desa setempat, Warno dan sejumlah warga melakukan penggrebekan. Tapi karena semua pintu terkunci, warga kesulitan masuk rumah. 
Baru setelah dipanggil-panggil, keduanya keluar kamar. Tak ingin ada keributan, warga menghubungi petugas Polsek Jogoroto. Sejumlah petugas yang datang lantas memeriksa keduanya. 
Karena gagal menunjukkan surat resmi, keduanya digelandang petugas ke Mapolsek Jogoroto. Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari kamar yang diduga jadi tempat "Begituan". 
“Kami masih melakukan pemeriksaan awal. Setelah ini, akan kami limpahkan ke Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres,” terang Kanit Reskrim Polsek Jogoroto Aipda Abdun Nasir Polsek Jogoroto.
editor : Admin 2
sumber: Tribunnews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »