Video:Ayu Ting Ting Dinilai Tak Mendidik,Gara-gara Bulan Puasa 'Goyang Nyolot'

@ayutingting92
copyright @ayutingting92
Akhir-akhir ini, artis Ayu Ting Ting seakan tidak pernah luput dari sorotan Netizen.
Setelah beberapa waktu lalu berhembus kabar yang tak enak mengenai kedekatannya dengan Raffi Ahmad, kini Ayu kembali menjadi sorotan publik.
Pada Jumat lalu,Ayu Ting Ting kembali menuai sorotan dari para netizen setelah mengunggah sebuah video Goyang Nyolok bersama Ruben Onsu di akun Instagram miliknya.
video yang diambil dari sebuah acara disalah satu stasiun tv swasta turut menghadirkan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu serta para pengisi acara Pesbuker yang lain seperti Zaskia Gotik, Syahrini dan sobat dekatnya Raffi Ahmad.
Dalam video tersebut menampilkan Ayu Ting Ting sedang asik berduet goyang dengan Ruben Onsu dan juga Raffi Ahmad yang asik beradu goyang dengan Syahrini. Gerakan dalam goyang tersebut tampak maju mundur badan layaknya orang ingin beradu fisik.
Goyang Nyolot ini merupakan gaya goyangan baru milik Dokter Pancasila atau Zaskia Gotik. Ketika pertama kali diperkenalkan oleh Zaskia Gotk bagi sahabatnya, mereka segera mempraktikkan Goyang Nyolot tersebut.
Pujian yang didapati Ayu Ting Ting tidak sebanding dengan komentar negativ yang dilontarkan para Netizen. Umumnya netizen melontarkan komentar pedas karena beranggapan bahwa goyangan Ayu ting ting tidak ada unsur yang mendidik sama sekali bagi para penonton bahkan tidak layak disiarkan terutama pada bulan Ramadhan.
"Goyang nyolot.....pesbuker, makasih yg udah pada nonton," Caption Ayu di akun instagramnya.
Netizen pun langsung melontarkan komentar dalam caption Ayu tersebut.
Banyak netizen yang merasa keberatan atas kehadiran postingan ini karena dinilai tidak sewajarnya dilakukan ketika bulan Ramadan.
"Ya goyanganya sungguh tidak sopan.." tulis @ucepdarmawan.
"Gak menghibur sama sekali ngelihatnya juga miris," tulis @kumakori.id.
Ada juga yang justru mengkritik Dokter Pancasila alias Zaskia Gotik.
"KPAI tolong dong acara macam gini di cekal.. kurang mendidik. Masa duta pancasila kelakuan ga jelas," tulis @zema_fitness.
sumber:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »